Pandemi Covid-19, Pak Oles Berikan Bonus dan Diskon Produk

(Baliekbis.com), Menghadapi pandemi Covid-19, kecerdasan marketing tetap dikedepankan agar  sebuah produk bisa terjual di tengah masyarakat. Caranya dengan menggelontor diskon dan bonus di semua konter Pak Oles di Bali maupun kantor cabang di semua daerah di Indonesia. PT Karya Pak Oles Tekcer yang memproduksi dan menjual berbagai jenis produk Minyak Oles Bokashi (MOB), Bokashi  Care, Teh Herbal Bukit Hexon dan Balsem Bokashi lagi-lagi menggelar diskon dan bonus dari setiap penjualan produk.

Diskon dan bonus berbagai jenis produk itu bisa bantu meringankan beban konsumen dalam memenuhi kebutuhan untuk meningkatkan ketahanan tubuh, di tengah kondisi ekonomi yang  kurang menguntungkan.

Minyak Oles Bokashi  Jumbo (140 ml) harga Rp 110.000per pcs yang sebelumnya Rp 132.000 per biji. Membeli 3 pcs Teh Herbal Bukit Hexon (campur) mendapat  bonus 1 pcs teh  Herbal Bukit Hexon. Membeli 3 pcs Bokashi Care 8 ml mendapat  bonus 1 pcs Bokashi Care 8 ml.

Sementara konsumen yang membeli 3 pcs Balsem Bokashi 20 gram mendapat bonus 1 pcs Balsem Bokashi 20 gram serta nominal total pembelian Rp 250.000 mendapat hadiah  1 pcs Minyak Oles Bokashi 12 ml. (ist)

Baca Juga :   Yosep Diaz: Selain Program Revitalisasi Pasar Rakyat, Pedagang Perlu Difasilitasi Akses Modal dan Peningkatan SDM

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: