Panaskan Mesin Partai, Demokrat Lakukan Sosialisasi dan Konsolidasi di Badung

(Baliekbis.com), DPC Partai Demokrat Kabupaten Badung melakukan Sosialisasi dan Konsolidasi Kader Partai Demokrat se-Kabupaten Badung, Jumat (13/5/2022).

Konsolidasi Partai Demokrat di Kabupaten Badung ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Bali I Made Mudarta beserta jajaran Pengurus PD Bali di antaranya Putu Suasta, Dewa Sukrawan, Tutik Kusuma wardhani dan I Made Sada, Hadir juga Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Badung Drs. I Made Retha, SH, MAP, Ketua DPAC Demokrat seluruh Kecamatan se-Kabupaten Badung, dan pengurus DPC Demokrat Kabupaten Badung dan I Made Wiraguna (Denok) selaku Wakil Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah DPD Partai Demokrat Bali.

Ketua DPD Demokrat Bali I Made Mudarta mengatakan milenial yang kini makin banyak bergabung ke Demokrat memberi harapan besar bagi berkembangnya Partai. “Pemuda kita pasang di depan karena kita ingin ambil suara milenial. Kita juga harus satu garis komando agar semua program bisa berjalan dengan baik,” pesan Mudarta.

Politisi asal Jembrana ini mengatakan milenial cenderung melihat program masa depan. “Jadi penting apa program yang bisa diakomodir semangat dan harapan para anak muda,” ujarnya.

Sementara Ketua DPC Demokrat Kabupaten Badung tidak bisa hadir karena masih keadaan sakit namun Konsolidasi dari DPD Demokrat Bali diterima oleh Ketua Fraksi Drs I Made Retha, SH, MAP mengatakan dalam Sosialisasi dan Konsolidasi dari DPD Demokrat Bali sangat baik sekali. Namun dalam sosialisasi dari jajaran DPC sampai ranting masih menunggu penetapan ketua DPC terpilih agar bisa bekerja sesuai dengan arahan DPD untuk mengajak seluruh elemen Partai Demokrat Kabupaten Badung bahu membahu membesarkan Partai Demokrat dan ikut serta dalam mensukseskan hajatan politik di tahun 2024. “Saya optimis 2024, kita bisa nambah kursi di DPRD Kabupaten Badung, dengan semangat teman-teman saya yakin kita bisa”. pungkasnya.

Retha mengatakan kaum milenial banyak sudah bergabung baik nantinya di kepungurusan DPC sampai dengan tingkat ranting hanya pihaknya belum bisa bergerak karena masih menunggu penetapan Ketua DPC Demokrat Badung terpilih.

Dalam konsolidasi internal tersebut tampil Putu Suasta dan Dewa Sukrawan memberi wawasan politik menyongsong pemilu 2024 nanti. “Berpartai kita harus banyak kawan, banyak sekutu,” tegas Putu Suasta yang mantan Bappilu Partai Demokrat, Dewa Sukrawan membeberkan sejumlah strategi politiknya untuk mendukung kebesaran Partai Demokrat. (ist)

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.