Oktober, Bulan Mengadopsi Anjing Bagi American Humane

(Baliekbis.com), Setiap bulan Oktober, American Humane, organisasi manusiawi nasional pertama di negara itu dan responden pertama yang memimpin bangsa untuk hewan yang membutuhkan, mendorong pecinta hewan untuk mempertimbangkan untuk mengadopsi seekor anjing dari kelompok penampungan atau penyelamat lokal untuk menghormati Bulan Adopsi Anjing tahunannya. Tahun ini, Human Humane Amerika melanjutkan inisiatif nasionalnya untuk membawa kesadaran akan sebuah isu penting: Kebutuhan untuk menyediakan rumah-rumah yang aman dan penuh kasih untuk ribuan hewan peliharaan yang lebih tua yang sering menghadapi risiko tertinggi di tempat penampungan hewan.

Setiap tahun, sekitar 670.000 anjing ditiadakan di tempat penampungan. Banyak pengadopsi hewan peliharaan yang potensial mengabaikan hewan yang lebih tua – namun ada banyak alasan mengapa anjing berusia di atas 6 atau 7 jadi anggota keluarga yang ideal di rumah anda:

Mereka cenderung kurang kasar daripada anjing yang lebih muda.
Mereka sudah sering dilatih di rumah.
Mereka sangat cocok untuk orang-orang dengan gaya hidup yang sibuk.
Mereka sangat bersyukur untuk kesempatan kedua.
Mereka mencintai Anda tanpa syarat.

“Sangat memilukan untuk memikirkan semua hewan tua tiba-tiba merasa bingung dan sendirian di kandang,” kata Dr. Robin Ganzert, Presiden dan CEO American Humane. “Terlalu sering hal ini terjadi pada banyak anjing tua tanpa kesalahan mereka sendiri-setelah pemilik manusia mereka menghadapi masalah keuangan, penyakit, atau pergolakan kehidupan lainnya.” Kebutuhan ini mendapat perhatian di seluruh negeri. Sejumlah cerita muncul di berita tersebut, dan sebuah buku bagus, “My Old Dog: Hewan yang Diselamatkan dengan Kisah Kedua yang Luar Biasa,” oleh penulis TODAY.com, Laura T. Coffey dan fotografer Lori Fusaro menyoroti berapa banyak anjing senior yang ditawarkan. My Old Dog berbagi kisah kesuksesan adopsi dan merayakan masa-masa indah yang bisa terjadi dengan anjing-anjing penampungan yang melewati masa kanak-kanak. “Anjing tua yang diadopsi dari tempat penampungan mungkin adalah anjing yang paling bersyukur di planet ini,” kata Coffey. “Dan jangan biarkan usia mereka membodohi Anda! Sungguh menakjubkan melihat berapa banyak anjing ini dapat mengajari kami arti hidup sesungguhnya,” imbuhnya. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: