Ny. Putri Koster: Majukan Prestasi Perlu Padepokan untuk Bina Atlit PD

(Baliekbis.com),Ratusan pesilat Perguruan Perisai Diri (PD) mengikuti Pelantikan dan Pengkuhan Pengurus Pusat Masa Bhakti 2019-2023 yang dirangkai dengan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Kelatnas Indonesia Perisai Diri Tahun 2020.

Pengurus Pusat Ketua Umum Perisai Diri Pusat Dwi Soetjipto menyampaikan terima kasih atas support dan diberikan tempat pelantikan di gedung yang sangat megah serta prestisius.

“Terima kasih atas dukungan Ibu Asuh Perisai Diri Bali Ny. Putri Koster. Semoga ini menjadi motivasi buat kami dalam berbuat baik di masa yang akan datang. Mudah-mudahan di luar sana dapat menemukan sosok seperti beliau yang mendukung penuh keluarga besar Perisai Diri,” harapnya.

Ny. Putri Koster mengatakan tahun ini diharapkan bisa siapkan sarana dan prasarana untuk menggembleng atlit agar bisa meningkatkan prestasi. Meski silat bisa dilatih di lapangan terbuka, namun perlu ada padepokan untuk menggodok atlit. “Kita harapkan 2020 ini sudah bisa dirikan padepokan karena anggarannya sudah ada,” jelas Putri Koster.

Sebelumnya, Ketua Panitia Nyoman Yamadhiputra menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Provinsi Bali terhadap kegiatan pelantikan dan Mukernas ini. “Peserta yang hadir dalam Mukernas ini terdiri dari 64 Pengurus Pusat dan 32 orang dari 26 provinsi se-Indonesia. Di mana acara ini atas dukungan penuh Ibu Asuh Perisai Diri Bali, Ny. Putri Koster,” ujarnya.

Ia menilai sarana itu penting sehingga bisa juga menggelar event event nasional maupun internasional. “Kalau kita punya tempat yang memadai maka seluruh dunia akan ke sini,” jelasnya.

Adapun pengurus pusat yang dilantik, yakni di antaranya Ketua Harian Nyoman Yamadiputra, Sekum Patmoni Wibowo, Wakil Sekretaris Heru Rahmat, serta pengurus lainnya. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: