Noin Bullet dan De Buntu Siap Ramaikan Musik Celebration di Antida Soundgarden

(Baliekbis.com), Antida Musik Productions mulai menghidupkan kembali halaman rumahnya untuk diwujudkan menjadi wadah berlangsungnya kegiatan seni, khususnya musik di Denpasar.

Halaman rumah ini pun disebut sebagai Antida Soundgarden yakni sebuah tempat untuk terus bisa merasakan alunan musik tanpa terbatas genre apapun. Demikian disampaikan Anom Darsana selaku pemilik Antida Musik Productions, Rabu (16/1).

Menurutnya, Antida Soundgarden adalah sebuah wadah yang dapat menampung kreativitas musisi dari komunitas manapun. Melalui wadah ini akan bisa merangkul komunitas-komunitas musik di Bali.

Paling tidak bisa ikut menghidupkan blantika musik di Bali. Kini dipastikan Antida Soundgarden perlahan demi perlahan bisa mulai beraksi lagi. “Untuk itulah Antida Musik Productions berencana melalui wadah ini akan mulai merencanakan berbagai kegiatan, khususnya di musik,” terangnya.

Acara yang segera dirancang oleh Antida Musik Productions bertajuk “Musik Celebration” akan dilaksanakan, Sabtu,19 Januari 2019 pukul 20.00 Wita mengambil tempat di Antida Soundgarden Jalan Waribang No. 32 Kesiman Denpasar. “Pada acara tersebut akan tampil beberapa musisi di antaranya grup band Noin Bullet, De Buntu, dan Rhythm Rebels,” ucapnya.

Dijelaskan, grup band Noin Bullet merupakan sebuah grup musik ska asal Bandung. Grup band ini datang jauh-jauh ke Bali hanya semata-mata ingin tampil dan ingin bisa memberikan hiburan kepada para penggemarnya. “Kemudian satu lagi grup Band De Buntu, setiap kali tampil akan mampu mengundang gelak tawa dengan membawakan musik Indie,” jelasnya.

Sementara, grup Band Rhythm Rebels sendiri merupakan group musik yang didapuk oleh Antida Music Productions untuk nantinya bisa mewakili Indonesia dalam acara Ulsan World Music Festival. Dimana grup band ini sempat pula mengguncang panggung Korea. “Nah grup Band Rhythm Rebels ini dipastikan akan ikut memeriahkan acara Musik Celebration,” imbuhnya.

Anom Darsana
menambahkan, pada acara Musik Celebration juga bakal dimeriahkan penampilan grup band yang masih aktif menyandang status narapidana dari Lembaga Permasyarakatan Narkotika Bangli. Group band yang bernama Istirahat Sejenak ini akan memperlihatkan kemampuan mereka dengan sederatan lagu-lagu original yang mereka garap sendiri di Lapas Bangli sebagai sebuah nyanyi sunyi di balik tembok jeruji. (sus)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: