Nikmati Jutaan Tiket Rp 0 Vietjet untuk Seluruh Rute

(Baliekbis.com), Vietjet mempersembahkan kesempatan bagi para penumpang untuk menikmati penerbangan dengan Vietjet dari Vietnam ke rute internasional dengan promo tiket Musim Gugur, dimulai dari 0 Rupiah (*). Anda dapat memburu tiket promosi ini mulai dari pukul 12:00 WIB hingga 14:00 WIB pada tanggal 6,7,8 Agustus 2019. Waktu penerbangan mulai tanggal 7 September 2019 hingga 25 Juni 2020 (**). Promo tiket berlaku untuk seluruh penerbangan internasional Vietjet yang menghubungkan Vietnam dengan Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Thailand, Singapura, Myanmar, Malaysia, Kambodja, Indonesia (Bali) dan seluruh rute Thai Vietjet. Terutama bagi wisatawan dari Indonesia yang memilih rute Bali – Ho Chi Minh City, Anda berkesempatan untuk memburu tiket seharga nol untuk melanjutkan perjalanan ke Jepang sepanjang hari di tanggal 6, 7, dan 8 Agustus 2019.

Tiket ini tersedia di seluruh saluran Vietjet di www.vietjetair.com, aplikasi ponsel “Vietjet Air” atau melalui Facebook di www.facebook.com/vietjetindonesia dengan klik halaman “Booking”. Pembayaran dengan mudah dapat dilakukan dengan Vietjet SkyClub, Visa/ MasterCard/ AMEX/ JCB/ KCP/Union cards.

Inilah waktunya Anda berburu tiket hemat dari Vietjet. Maskapai penerbangan masa kini ini terus memperluas jaringan penerbangannya, yang menawarkan penumpang pengalaman terbang ke destinasi-destinasi populer di Asia dan Vietnam, seperti Hanoi, Ho Chi Minh City, Da Nang, Phu Quoc, Nha Trang, dan Hai Phong, dan lainnya. Penumpang dari Indonesia kini dapat terbang dengan rute baru Vietjet, Bali – Ho Chi Minh, menikmati beragam destinasi unik di Vietnam dan melanjutkan perjalanannya ke rute-rute internasional yang ditawarkan oleh Vietjet. 

Vietjet mengoperasikan lima rute penerbangan pergi-pulang Kota Ho Chi Minh – Bali seiap minggu setiap hari Senin, Rabu, Kamis, Jumat, dan Minggu, dengan waktu penerbangan sekitar empat jam untuk setiap penerbangan. Penerbangan berangkat dari Kota Ho Chi Minh pada pukul 08:05 WIB dan mendarat di Bali pada pukul 13:05 WIB. Penerbangan kembali ke Kota Ho Chi Minh berangkat dari Bali pada pukul 14:05 WIB dan mendarat di Kota Ho Chi Minh pada pukul 17:05 (semua jam tertulis mengikuti waktu setempat).

 Dikenal atas nilai intinya, “keselamatan, kepuasan, keterjangkauan dan ketepatan waktu”, Vietjet menawarkan pengalaman penerbangan yang memuaskan untuk para penumpang dengan pesawat baru dengan kursi yang nyaman, sembilan pilihan makanan yang disajikan oleh kru kabin yang ramah, serta berbagai jasa lainnya yang modern dan menarik, sebelum, selama, dan setelah penerbangan. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: