Nexusguard-NG Crossing Bergabung, Lindungi Perusahaan dari DDoS

Nexusguard-NG Crossing Bergabung, Lindungi Perusahaan dari DDoS

(Baliekbis.com), Nexusguard, penyedia solusi keamanan DDoS terkemuka, mengumumkan dalam RSA Conference 2018 baru-baru ini bahwa perusahaan tersebut telah bekerja sama dengan NG Crossing, sebuah perusahaan telekomunikasi yang telah lama hadir di pasar Timur Tengah dan Afrika Utara (Middle East and North Africa / MENA), untuk melindungi perusahaan-perusahaan terhadap serangan DDoS. Pengenalan solusi anti-DDoS dari Nexusguard meningkatkan penawaran layanan keamanan komputer NG Crossing secara signifikan, sehingga memungkinkan NG Crossing untuk mengatasi berbagai tantangan keamanan yang dihadapi para konsumen akhir secara efektif. NG Crossing percaya bahwa kemitraan ini akan melengkapi strategi keamanan komputer perusahaan dan menggerakkan bisnis keamanan komputer miliknya.

"Kami tidak mencari platform teknis atau solusi untuk mitigasi DDoS. Tepatnya, kami menginginkan mitra seperti Nexusguard yang bisa menyediakan solusi dengan kerangka kerja transformasional yang berpusat pada orang, proses dan teknologi," ujar George Ezzat, CEO dari NG Crossing. Kemitraan ini juga memperluas kehadiran Nexusguard di seluruh pasar MENA dan meletakkan fondasi bagi Nexusguard untuk memperkuat posisinya dalam komunikasi, pemerintahan dan keuangan secara vertikal.

"Kemitraan NG Crossing tidak hanya memungkinkan kami untuk memperluas jejak langkah kami lebih lanjut secara global, namun juga membantu telekomunikasi dan perusahaan di wilayah MENA untuk mengalahkan berbagai ancaman yang ditimbulkan oleh serangan DDoS," ungkap Andy Ng, CEO dari Nexusguard. Platform keamanan komputer Nexusguard yang terdiri dari solusi Perlindungan Aplikasi, Perlindungan Asal dan Perlindungan DNS ini dirancang untuk melindungi ketersediaan layanan situs web, jaringan dan DNS dari serangan, peretasan dan pelanggaran, menjamin uptime and ketahanan 24x7.

"Demikian juga dengan infrastruktur yang dibangun dengan tujuan serta teknologi eksklusif kami, kesuksesan kami juga terletak dalam keahlian dan pengalaman yang telah kami peroleh selama bertahun-tahun sebagai penyedia solusi murni mitigasi DDoS yang berfokus pada orang, proses dan teknologi," Ng menambahkan. (ist)

Related Post