NCPI Bali Bantu Paket Sembako Warga Muslim Kepaon

(Baliekbis.com),Nawa Cita Pariwisata Indonesia (NCPI) Bali kembali menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga Muslim di Kepaon Pemogan Denpasar, Sabtu (23/5/2020) sore di Sekretariat NCPI, Renon Denpasar.

Bantuan NCPI Bali bersama Bank Mandiri itu diserahkan serangkaian menyambut hari raya Idul Fitri serta membantu warga khususnya para janda dan anak yatim yang terdampak wabah Covid-19.

“Kami berharap dengan bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terdampak wabah Corona,” ujar Ketua NCPI Bali Agus Maha Usadha didampingi sejumlah pengurus saat penyerahan bantuan. Kepada anak-anak pada kesempatan itu juga diberikan bekal (THR).

Agus Maha Usadha

Ketua NCPI berharap agar musibah ini cepat berlalu. “Ini tahun yang prihatin, namun kita harap semua sehat. Kami semua berpartisipasi dan berdoa agar bisa segera melewati masa sulit ini. Kita percaya Tuhan pasti akan memberi jalan terbaik. Jadi kita harus tetap semangat dan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat,” pesannya.

Agus Maha Usadha menambahkan sebelumnya bantuan sembako serta APD juga diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19 kepada Pecalang, beberapa Panti Asuhan dan desa adat melalui Majelis Desa Adat. “Bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada sejumlah rumah sakit dan puskesmas langsung diserahkan lewat BPBD Bali agar penggunaannya tepat sasaran,” jelasnya.

Sementara I Made Mudalara dari Bank Mandiri Cabang Denpasar mengatakan pihaknya memberikan bantuan tersebut untuk dapat meringankan beban masyarakat yang memang terdampak Covid-19. “Selain itu, Bank Mandiri juga telah memberikan relaksasi kredit terhadap nasabahnya yang rerdampak Covid-19,” imbuhnya.

Kelian Adat Banjar Sakah, Desa Pemogan, Kecamatan Denpasar Selatan Anak Agung Gede Agung Aryawan, ST yang mendampingi warganya tersebut mengucapkan terima kasih kepada NCPI dan Bank Mandiri. Bantuan yang diberikan dapat meringankan warga Muslim yang terdampak Covid-19,” imbuhnya.

“Dengan bantuan yang diberikan oleh para donatur seperti NCPI dan Bank Mandiri tentu sangat diharapkan sekali oleh masyarakat. Semoga dengan bantuam yang diterima masyarakat muslim ini bisa bermanfaat nantinya,” tambahnya. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: