Nadia Auto Graha Sambut Rombongan “Turing Java Overland”, Launching Jeep Wrangler dan Compass Terbaru

(Baliekbis.com), Nadia Auto Graha (NAG) di Gatsu Timur Denpasar selaku distributor mobil Fiat, Alfa Romeo, Jeep, Chrisler dan Dogde di wilayah Bali, Minggu siang (17/3/2019) menyambut rombongan Turing Java Overland 4×4 Adventure Offroad Turing Explore Bali.

Rombongan pecinta mobil Jeep yang terdiri dari 42 unit mobil bergardan ganda diterima langsung oleh owner Nadia Auto Graha Vigor Agungwaluya. Bahkan, para rombongan turing kali ini spesial disambut Ari Utama selaku Chief Executive Officer Hascar bersama Arry BW Chief Marketing Officer Hascar sebagai distributor Fiat, Alfa Romeo, Jeep, Chrisler dan Dodge Indonesia dengan menggelar gathering dengan para peserta.

Vigor Agungwaluya mengatakan pihaknya menyambut baik dan mendukung penuh acara ini karena selain mereka explorasi keindahan panorama wisata Bali, event ini juga sebagai bukti ketanguhan mobil Jeep menaklukkan medan offroad termasuk di Bali.

“Gathering dengan para para peserta turing ini kami lakukan untuk saling mengenal antara kami sebagai produsen serta pemilik mobil sebagai konsumen agar semakin akrab dan makin dekat,” kata Vigor.

Untuk diketahui, Java Overland 4×4 Adventure Offroad ini berlangsung mulai 14-17 Maret 2019. Java Overland Explore Bali mengangkat misi konservasi alam, budaya dan sosial, serta yang terpenting mampu menaklukan trek offroad di wilayah Pulau Dewata.

Rombongan Java Overland 4×4 Adventure Offroad selama empat hari di Bali telah menyusuri sejumlah kabupaten di Bali mulai dari Jembrana, Tabanan, Singaraja dan camp terakhir di Tulamben, Karangasem. Hebatnya, sejumlah tantangan dan rintangan baik suka maupun duka telah mereka lalui dengan kebersamaan.

Usai turing dan gathering, Nadia Auto Graha juga melaunching Jeep The All New Wrangler JL serta Jeep All New Compass untuk diperkenalkan ke para rombongan dan publik pecinta Jeep. Berdasarkan data yang tertera pada pamplet, All New Wrangler bermesin 2.0 Liter Turbo dan terlihat ada kemiripan dengan generasi sebelumnya.

Namun jangan salah, Jeep Wrangler generasi ke-4 ini berkode bodi JL baik dari segi eksterior, interior, teknologi bahkan mesin. “Tak hanya sekadar berubah minor dari Wrangler JK. Bahkan, desain mobil ini seperti mobil lawas dari Jeep CJ di masa lalu,” jelas Vigor.

Tak hanya itu, Jeep Wrangler JK kini terdapat DRL LED yang langsung terintegrasi di ujung bumper fender flare. Kelebihan lainnya, Jeep Wrangler JK yang masuk Indonesia sudah mengaplikasikan LED headlights yang terdapat DRL LED tambahan yang melingkar di sisi dalam lampu utamanya.

Perubahan lainnya dengan Jeep Wrangler sebelumnya yaitu lampu belakang mengadopsi LED bar dengan batok taillights yang sedikit keluar dari bodi. Untuk urusan kaki-kaki jangan diragukan lagi, varian Wrangler Rubicon menggunakan velg 17 inci dual tone dengan ban BFGoodrich M/T berukuran 33 inci.

Perubahan yang lain yaitu detail minor lainnya, pelipatan kaca depan kini dibuat lebih mudah dengan desain empat baut baru. Bahkan hadirnya bar header baru yang menghubungkan pilar A memungkinkan kaca spion tak ikut terlipat saat kaca depan diturunkan.

“Baru dilaunching Jeep Wrangler teranyar ini sudah terjual dua unit dan masyarakat pecinta Jeep sudah mulai bisa pesan,” jelas Vigor. Sementara untuk Jeep Compass model terbaru kini hadir dengan mesin berkapasitas kecil dari sebelumnya, yakni 1.400 cc. Walau begitu, performanya tetap tidak kalah karena telah didukung dengan turbocharger yang mampu memproduksi tenaga sebesar 162 tk pada putaran 5.500 rom dan torsi 250 Nm. “Saat ini sudah dua unit Jeep Compass telah terjual dan Nadia Auto Graha siap menerima pesanan dari masyarakat Bali yang menggemari Jeep,” jelas Vigor mengakhiri.(bas)

Berikan Komentar