Musnik PUK SP Par-SPSI Bintang Bali Resort, Satyawira: Program Kerja Harus Bisa Dilaksanakan dengan Baik

(Baliekbis.com),Musnik (Musyawarah Unit Kerja) PUK FSP Par-SPSI Bintang Bali Resort masa bakti 2019-2023 secara aklamasi memilih kembali I Nyoman Arsana Putra sebagai ketua. Musnik dibuka Ketua PC SP Par-SPSI Bali Putu Satyawira Marhaendra di hotel setempat, belum lama ini.

Adapun susunan selengkapnya Pengurus Unit Kerja FSP Par-SPSI Bintang Bali Resort masa bakti 2019-2023 yakni sebagai Ketua I Nyoman Arsana Putra, Wakil Ketua Bidang Advokasi I M Kuswira Purnama, Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi Kompetensi I W Sudirta dan Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Pekerja Indroyono.

Sebagai Sekretaris I Gede Antara Suwenaya,
Wakil Sekretaris Bidang Advokasi I N Westra,
Wakil Sekretaris Bidang Organisasi Kaderisasi Kompetensi I N Wijana dan Wakil Sekretaris Bidang Kesejahteraan Pekerja Fitria Narweda Tagijara. Bendahara Sriyanto, Wakil Bendahara Bidang Advokasi Ni Nengah Sineari dan I K Sudarma sebagai Wakil Bendahara Bidang Kaderisasi Kompetensi.

Musnik yang digelar pagi hari itu, juga menerima laporan pertanggungjawaban pengurus periode
2015-2019 serta mengesahkan program kerja periode 2019-2023.

Ketua PC FSP Par- SPSI Badung Putu Satyawira Marhaendra saat membuka musnik berharap musyawarah ini dapat menghasilkan program kerja yang baik untuk pengurus yang baru. Untuk itu
seluruh peserta diminta fokus dan mengikuti sidang musnik sehingga menghasilkan program yang bisa dilaksanakan
pengurus baru.

Terutama program kerja yang betul-betul bisa menjadi jalan memperkokoh eksistensi organisasi, membangun komunikasi yang baik dengan manajemen untuk menjaga kelangsungan perusahaan
dalam rangka peningkatan kesejahteraan yang lebih baik. “Dengan adanya musnik ini, eksistensi organisasi agar tetap berjalan dan menjadi lebih baik dari sebelumnya,” ujar Satyawira.

Satyawira juga berharap pengurus baru dapat menjalin komunikasi yang baik dengan manajemen perusahaan demi kemajuan dan kesejahteraan bersama. “Pengurus baru agar rutin mengevaluasi pelaksanaan program kerja yang sudah ditetapkan, jangan sampai ada yang tidak dilaksanakan. Komunikasi juga penting ditingkatkan dengan memanfaatkan kemajuan teknologi dan informasi,” pinta Satyawira.

Ketua PUK Bintang Bali Resort Arsana Putra mengatakan pihaknya akan menjalin komunikasi yang baik dengan manajemen untuk memajukan perusahaan sehingga tercipta kesejahteraan bagi pekerja.

Arsana Putra,S.E. juga berharap dengan dilaksanakannya musnik ini bisa menghasilkan pengurus yang berkualitas dalam artian bisa membawa aspirasi anggota untuk berkomunikasi yang baik kepada manajemen sehingga apa yang diharapkan bisa dicapai bersama-sama. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: