Musim Kepiting Alaska Dimulai dengan Panen Pembuka

(Baliekbis.com), Mulai 15 Oktober, para nelayan Alaska yang berdedikasi membawa kepiting Alaska dari perairan Alaska yang murni ke seluruh dunia saat musim panen terbuka bagi kepiting Alaska dan kepiting salju Alaska, dan berlanjut untuk kepiting Dungeness. Berlangsung selama National Seafood Month (Oktober) dan memasuki musim dingin, sekaranglah saatnya untuk menggabungkan cita rasa murni dari masing-masing spesies kepiting Alaska ke dalam makanan musim gugur dan perayaan liburan.

“Kepiting Alaska sangat berharga karena berbagai alasan – penampilan, tekstur dan rasanya, tapi yang terpenting adalah keberlanjutannya, itulah sebabnya musim panen ini sangat penting,” kata Jeremy Woodrow, Direktur Komunikasi, Alaska Seafood Marketing Institute (ASMI). “Di balik setiap jenis makanan laut Alaska, termasuk kepiting Alaska, adalah nelayan dan pengelola perikanan yang berdedikasi yang bekerja sama untuk mengatur panen setiap tahun untuk memastikan perikanan berkelanjutan untuk panen di masa depan. Jumlah tangkapan yang diijinkan tahun ini adalah 33,6 juta pon yang digabungkan untuk ketiga spesies tersebut. ”

Memilih kepiting Alaska untuk makanan pembuka, makanan pembuka, sisi dan bahkan sarapan tidak hanya berarti mendukung orang-orang di industri makanan laut Alaska, tapi juga menikmati kepiting yang dikenal sebagai makanan terbaik di dunia. Setiap spesies kepiting Alaska memiliki rasa dan tekstur yang berbeda yang serbaguna dan mudah disiapkan. Pilihan kulinernya tak ada habisnya karena kepiting Alaska tersedia sepanjang tahun seperti kaki, kluster, cakar atau bahkan utuh.

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: