Musim Gugur, Great November Feast di Hong Kong

(Baliekbis.com), Merasakan musim gugur ini selama Great November Feast: sebuah bulan yang sangat dinantikan, festival, promosi dan acara yang penuh tantangan yang akan menampilkan beberapa makanan dan minuman terbaik Hong Kong. Wisatawan dimanjakan oleh banyak tempat di seluruh kota akan menampilkan menu satu kali dan tipplate yang menggugah. Crabalicious, sebuah perayaan selama sebulan. Restoran yang berpartisipasi seperti restoran berbintang Michelin Akrame, Ye Shanghai dan lebih banyak lagi akan menawarkan menu set berbasis kepiting selama bulan November. Kepiting musiman juga akan tampil di beberapa menu. Sparkling Sunset @ Harbor City, paket anggur dan kepiting yang ditawarkan antara pukul 5-8 sore hari Kamis dan Jumat, dan 3-8 malam pada akhir pekan dari tanggal 26 Oktober – 12 November di Deck Terminal Laut yang baru. Untuk HK $ 100, pelanggan dapat menikmati rangkaian pesta “Sparkle and Shine” yang memberi mereka tiga gelas anggur bersoda yang dipasangkan dengan tiga makanan ringan kepiting, sambil mengagumi matahari terbenam yang indah.

Karnaval Lan Kwai Fong, bash outdoor tahunan yang ramai yang diselenggarakan di salah satu distrik pesta paling ramai di Hong Kong. Tahun ini, temanya adalah bahasa Jepang, yang berarti semuanya akan memiliki sentuhan pengaruh Nippon. Great Wines of the World 2017, sebuah pameran anggur internasional yang bekerja sama dengan kritikus anggur James Suckling. Diadakan di Four Seasons Hotel pada tanggal 3 November ini, acara tiket akan menampilkan anggur kelas tinggi dari China, Argentina, Thailand, Prancis dan banyak lagi.

Great November Feast akan dibuka oleh Festival Anggur & Dine tahunan pada tanggal 26-29 Oktober. Tahun ini, festival ini lebih besar dan lebih baik dari semua edisi sebelumnya, dengan booth 400-plus menggembar-gemborkan makanan lezat dari Hong Kong dan seluruh dunia. Ada jalur FeedMe yang menampilkan hidangan oleh beberapa restoran paling trendi di kota ini, termasuk Bo Innovation, Chili Fagara dan Lai Bun Fu. Lalu ada Robert Parker Wine Advocate Pavilion yang menyoroti anggur jalur off-the-dipukuli dari seluruh dunia. Sementara itu, The Concept Store akan menjadi hit bagi pelanggan yang mengejar gaya trendi yang ingin mendapatkan gadget dapur para perancangnya. Dan itu hanya sekilas kecil ke dalam Festival! (ist)

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.