MS Glow Aesthetic Clinic Makin Diminati Kaum Pria

(Baliekbis.com),Tampil cantik, sehat dan mempesona kini bukan lagi hanya milik kaum wanita. Banyak pria belakangan ini mulai mendatangi tempat-tempat perawatan kecantikan untuk melakukan perawatan khususnya pada wajah.

“Jumlah pria yang melakukan perawatan di tempat kami sangat tinggi dan terus meningkat. Bahkan kalau dibandingkan sudah di angka 40 persen,” ujar Owner MS Glow Aesthetic Clinic Kadek Maharani Kemala Dewi saat acara perayaan HUT ke-2 MS Glow Aesthetic Clinic, Selasa (3/9/2019) malam di Hotel The Stone Kuta.

Acara yang dihadiri sekitar 100 konsumen loyal dan selebgram ini dikemas mirip mini gathering juga menghadirkan sejumlah artis. “Intinya dari acara ini agar ada kedekatan antara kami dengan konsumen kami, antara satu dengan yang lain,” ujar Kemala Dewi.

Dikatakan Kemala Dewi, umumnya pria yang datang ke klinik untuk perawatan di wajah. Biasanya yang mulai kerut-kerut di bagian kulit wajah, sejak awal sudah melakukan perawatan, seperti botox. Dan dengan perawatan yang tepat, kerutan bisa diatasi. Dikatakan pria di atas 30 tahun paling banyak yang melakukan perawatan ke kliniknya.

Saat ini MS Glow Aesthetic Clinic hadir di Bali, Malang Surabaya, Bandung dan Jakarta ada dua. Akhir tahun ini pihaknya akan buka di Makassar dan di Surabaya yang ke dua. “Jadi sampai akhir tahun targetnya ada 8 MS Glow Aesthetic Clinic,” ujar wanita asal Gianyar ini.

Bisnis perawatan kecantikan ini, diakui terus bertumbuh dan prospeknnya sangat bagus. Meski tingkat persaingan juga makin tajam. Tapi dengan tetap menjaga pelayanan dan kualitas, ia optimis bisa terus bertumbuh. Bahkan untuk menjaga kualitas pihaknya mendatangkan peralatan dan produk dari Eropa termasuk mendirikan pabrik di Tangerang.

Untuk market Bali sendiri, prospeknya dinilai sangat bagus. Bule juga ada beberapa yang mampir dan melakukan treatment. Seperti botox filler. Kemala Dewi menambahkan
semua klinik yang dikelolanya ada dokter ahli di bidang estetika. “Bali dan Surabaya sangat bagus. Harapannya Bali terus tumbuh apalagi pengusaha lokal saling support,” tambahnya. (bas)

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.