MixoChef Burst 3 Berlangsung Meriah, Angkat Elemen Pastry ke Minuman

(Baliekbis.com), MixoChef “Mixologist Competition 2019” Burst 3 yang digelar, Senin (29/4) di Four Points by Sheraton Petitenget berlangsung meriah. Kompetisi para bartender andal yang mengangkat tema “Sweet Note” ini akan mencari lima mixochef terbaik untuk maju di kompetesi terakhir “Best of The Best”.

“Dari peserta Burst 3 sebanyak 22 orang ini akan dicari lima yang terbaik untuk maju ke Best of The Best pada Juli mendatang berhadiah total Rp22 juta,” ujar Chairman Representative ABI (Asosiasi Bartender Indonesia) Bali Robhet Rebecca didampingi rekannya di sela-sela kompetisi, Senin (29/4) di Petitenget.

Dikatakan Robhet selain peserta pria, empat di antaranya adalah wanita. “Peminatnya luar biasa karena bahan yang digunakan sangat luas yakni pastry,” jelasnya. Di Burst 3 ini ada enam juri yang sudah punya pengalaman luas. Bahkan ada yang pernah berkarir di luar negeri. Yakni Head Judges Elva Buana Agung (Beverage Manager Ayana), Bacudewa Krisna – Mixologist Apurva Kempinski, Anay – Operational Manager Neon Palms, Chef Sutedjo – Coorporate Bali Bakery, Koco Widyatno – Bar Manager el Nacional dan Aldho Goenawan – Bar Manager 40 Thives.

Dari kompetisi yang berlangsung sejak siang hingga malam ini tampil sebagai The Winner yakni 1st place Wira Soesana dari Ayana Resort & Spa, 2nd place Anom Wira Negara (The Breezes Seminyak), 3rd place Darmayasa (Hotel Indigo Bali), 4th place Arlin Widiastuti (Kilo Bali) dan 5th place Kadek Yodiantara dari The Lawn Canggu. Sedangkan Best on Stage diisi oleh Imam Journalist (Sake no Hana). Ditambahkan karena ada event sejenis di Semarang, sehingga peserta dari luar daerah tak bisa ikut. Diharapkan hasil yang mereka dapat dari kompetisi ini bisa dimanfaatkan di tempat mereka bekerja. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: