Mimpi Rumah Kebakaran? Hati-hati! Bisa Jadi Pertanda Buruk

(Baliekbis.com), Salah satu jenis mimpi yang sering dialami ialah mimpi kebakaran. Biasanya dalam mimpi tersebut tampak si jago merah melahap sebuah rumah atau bangunan. Dalam mimpi, rumah dapat disimbolkan sebagai keluarga. Lalu apa artinya jika Anda mimpi rumah kebakaran? Dilansir dari berbagai sumber, berikut jawabannya:

1. Takut akan kehilangan

Jika Anda bermimpi rumah kebakaran, bisa jadi Anda tengah dilanda ketakutan akan kehilangan hal-hal tersebut di kehidupan nyata. Rasa ketakutan Anda akan kehilangan pekerjaan atau pasangan saat ini, bisa saja terbawa dalam alam bawah sadar Anda yang menjelma jadi mimpi dalam tidur.

2. Adanya konflik

Mimpi rumah kebakaran juga bisa menjadi pertanda bahwa akan ada konflik dalam keluarga yang membuat tali persaudaraan merenggang. Dalam kehidupan nyata, mungkin kebersamaan dalam keluarga akan hilang sehingga rasa cinta dan keamanan Anda terganggu.

3. Ditinggal orang tersayang

Tak hanya konflik, merenggangnya tali persaudaraan yang disimbolkan oleh mimpi rumah kebakaran tersebut bisa terjadi karena akan ada anggota keluarga yang pindah atau merantau. Hal ini membuat Anda merasa jauh darinya.

4. Masalah keuangan

Arti lain dari mimpi rumah kebakaran ialah rasa aman yang ‘terbakar’ akibat kondisi keuangan. Mungkin akan ada masalah finansial yang harus Anda hadapi di kehidupan nyata.

Masih ada begitu banyak jenis mimpi kebakaran lainnya. Tafsiran mimpi bisa jadi beragam, Anda harus bijak dalam menyikapinya. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: