Mimpi Bisa Terbang? Hati-hati! Bisa Pertanda Baik atau Buruk!

(Baliekbis.com), Jika kamu pernah mengalami mimpi terbang, konon merupakan pertanda baik. Namun, jika melihat pemaparan Primbon Jawa, mimpi ini sering dikaitkan dengan datangnya suatu kekecewaan. Lalu apa saja arti dari mimpi terbang ini?

  1. Mengalami mimpi terbang menandakan kamu akan mengalami peningkatan dalam hidup. Terbang berarti kamu beranjak dari tanah dan melayang lebih tinggi di udara. Peningkatan ini bisa dari berbagai aspek. Kamu berarti akan berhasil dalam karier hingga akan mendapatkan jodoh.

  2. Jika kamu pernah bermimpi terbang menggunakan sayap seperti burung, memiliki tanda yang baik. Dalam waktu dekat akan ada kebaikan yang menghampirimu. Mimpi terbang dengan sayap juga berarti ada harapan kita yang akan terwujud.

  3. Menurut Islam, mimpi terbang menggunakan sayap adalah sebuah pesan yang baik yang akan kamu dapat. Kamu akan mengalami karier yang menanjak.

  4. Jika kamu bermimpi terbang menuju awan menandakan ada masalah dalam hidupmu. Kamu saat ini dilanda rasa bimbang dan tidak memiliki arah serta tujuan dalam memperbaiki hidupmu di masa mendatang.

  5. Jika kamu bermimpi terbang menggunakan pesawat, itu merupakan pertanda baik. Primbon Jawa menyatakan bahwa segala keinginan dan cita-citamu akan terwujud. Mimpi ini juga memberikan pesan untuk tetap semangat dan jangan putus asa dalam berusaha.

  6. Jika kamu bermimpi terbang ke bulan? Patut disyukuri jika kamu mengalami mimpi ini. Menurut tafsir, jika mimpi terbang ke bulan, akan dipertemukan jodoh dalam waktu yang tidak terlalu lama.

  7. Jika kamu pernah mengalami mimpi terbang rendah, ini merupakan tanda yang kurang baik. Bermimpi terbang rendah menunjukan bahwa sang pemimpi kurang memiliki ambisi dan semangat dalam menjalani hidup. Akan tetapi, mimpi ini bisa menjadi semangat dirimu untuk menemukan kembali percikan semangat untuk mampu membawamu terbang tinggi. Terbang tinggi melambangkan semangat, harapan, dan kebebasan yang membara.

  8. Mimpi terbang ke atas gunung merupakan kabar gembira bagi sang pemimpi. Sebab, menurut tafsiran, seseorang yang mengalami mimpi ini akan diberikan kemudahan di setiap langkah dan urusannya dalam mencapai cita-cita.

  9. Mimpi terbang menggunakan balon udara merupakan tanda kurang bagus. Menurut Primbon Jawa, rezeki dan jodoh sang pemimpi yang akan menjauh. Akan tetapi, tak perlu khawatir dengan hal ini karena jodoh dan rezeki sudah ada yang mengatur. Pasrahkan saja semuanya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: