Meriahkan Ramadhan, Menikmati Masakan “Rumahan” di Fame Hotel Sunset Road

(Baliekbis.com), Menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, Fame Hotel Sunset Road secara khusus menyiapkan menu untuk berbuka puasa. Berbagai menu yang disajikan diracik dengan gaya rumahan di hotel berbintang tiga ini.

“Meski berada di dalam hotel, kami sengaja menyiapkan masakan rumahan untuk para tamu hotel maupun konsumen yang sengaja datang. Jadi tamu menikmati makanan seperti di lingkungan rumah sendiri,” ujar General Manager Fame Hotel Sunset Road Maria Renya Rosalin didampingi Asst. Director of Sales I Gede Yoga Wiarsana, Rabu (8/4/2019).

Dikatakan Maria yang akrab disapa Merry ini, menu rumahan ini sengaja diciptakan bukan saja untuk lebih mendekatkan cita rasa makanan juga suasananya juga seperti di rumah. “Kita juga lengkapi dengan musik,” tambahnya.

Untuk lebih mendekatkan makanan rumahan di bulan Ramadhan ini, hampir semua bahan yang digunakan juga dari lokal. Sehingga berbagai menu yang disajikan bisa dinikmati sesuai selera dari semua kalangan.

 

Sebagaimana diungkapkan Executive Chef Yudistira Susanto dan Restaurant & Banquet Manager Romeo Angga Yudistira serangkaian promo Ramadhan ini, pihaknya menyediakan promo “Fame’s Bukber” dengan menu rumahan dan Sweet Ta’jil. Untuk ta’jil ada beraneka ragam, mulai dari bubur sumsum, bubur injin, sago mutiara, es cendol, kolak pisang, es buah, hingga bubur kacang hijau. 

“Bahkan kita siapkan kurma serta jus kurma yang sangat bermanfaat bagi kesehatan saat menjalani puasa,” tambah Angga Yudistira. Menu rumahan yang ditawarkan juga  merupakan perpaduan antara makanan khas dari beberapa daerah di Indonesia sehingga bisa dinikmati semua kalangan.

Soal harga menurut Yoga Wiarsana sangat terjangkau. Sebab pangsa pasar Fame Hotel juga pada milenial, komunitas dan famili. Selain menikmati makanan di Fame Hotel yang lokasinya sangat strategis di Jalan Sunset Road No.9 Legian Kuta, pengunjung juga bisa menikmati sejumlah fasilitas yang tersedia, di antaranya spa, kolam renang dan fasilitas hiburan lainnya sesuai tema hotel “Movie & Music”. (bas)

Berikan Komentar