Menperin Akan Hadir Dalam Puncak Lomba Kendaraan Pedesaan di Bali

(Baliekbis.com), Lomba prototype Kendaraan Pedesaan yang digelar Kementerian Perindustrian bersama Institut Otomotif Indonesia (IOI) akan memasuki tahap penilaian dan pengumuman para pemenang pada awal maret mendatang. Menurut keterangan tertulis dari Presiden IOI, Made Dana Tangkas, dalam lomba protoype Kendaraan Pedesaan ini akan ada 10 nominasi yang akan melakukan presentasi desainnya masing masing. ”10 Nominasi dari Perguruan Tinggi yang telah terpilih akan melakukan presentasi desain Prototype Kendaraan Pedesaan di Bali,” tutur Made Dana Tangkas , Senin (13/2/2017).

Presentasi ini, tambahnya, merupakan rangkaian agenda dalam pelaksanaan Bali Industri Expo 2017 di Gedung Bali Creative Industri Centre (BCIC), Denpasar pada 7 – 12 Maret bulan depan. Selanjutnya pada tanggal 9 Maret, paparnya, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto akan melakukan penilaian langsung terhadap peserta desain prototype Kendaraan Pedesaan yang berasal dari perguruan tinggi se Indonesia. ”Kemudian pada tanggal 10 Maret para nominator akan melakukan presentasi dihadapan dewan juri ,” jelasnya.

Sementara pada tanggal 11 Maret, Panitia dan dewan juri akan mengumumkan pemenang dari para nominator desain prototype Kendaraan Pedesaan ini. Made Dana Tangkas kembali menegaskan bahwa IOI menargetkan 10 ribu pengunjung akan hadir dalam perhelatan Bali Industri Expo 2017 yang mengusung tema Membangun Industri Kreatif Mobil & Motor Indonesia yang berdaya saing menuju pasar ASEAN dan perdagangan global. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: