Menikmati Secangkir Filosofi Kopi di Artotel Sanur

(Baliekbis.com), ARTOTEL Indonesia dengan bangga mengumumkan mulai Agustus 2017, para pecinta kopi dapat menikmati secangkir Filosofi Kopi di ARTOTEL Sanur. Kerja sama yang dijalin antara Filosofi Kopi dan ARTOTEL ini telah berlangsung sejak awal tahun 2017 dimana setiap ARTOTEL akan menggunakan biji kopi dari Filosofi Kopi sebagai sajian utama kopi yang tersedia di restoran yang berada di ARTOTEL, yaitu ROCA.

Kerja sama ini dimulai di ARTOTEL Thamrin–Jakarta pada Februari 2017, selanjutnya diikuti oleh ARTOTEL Surabaya pada Mei 2017 dan kini di ARTOTEL Sanur Bali pada Agustus 2017. Hadirnya Filosofi Kopi di ARTOTEL Sanur diumumkan CEO ARTOTEL Indonesia Erastus Radjimin, serta pendiri Filosofi Kopi yang juga Bintang Film Indonesia, Chico Jeriko dan Rio Dewanto belum lama ini. Dengan menyediakan tiga jenis biji kopi andalan Filosofi Kopi yaitu Perfecto, Tiwus, dan Lestari, ARTOTEL Sanuri akan menjadi tempat pilihan baru bagi para pencinta kopi di Bali, khususnya bagi penikmat kopi lokal Indonesia. Variasi menu minuman yang disajikan sesuai dengan variasi yang ditawarkan di kedai–kedai Filsofi Kopi yang berada di Jakarta dan Yogyakarta, mulai dari Kopi Tubruk sampai Kopi Latte.

Selain menjual minuman kopi, para tamu hotel juga dapat membeli bingkisan kopi dalam kemasan yang sudah disiapkan sehingga tamu dapat membuat sajian kopi sesuai keinginan mereka di rumah. Sebagai tahap perkenalan, ARTOTEL Sanur akan memberikan 1 gelas kopi gratis dengan berbagai pilihan kepada para tamu yang menginap dan warga Bali yang datang ke ARTOTEL untuk makan siang atau makan malam di  ROCA. Penawaran ini berlaku pada periode terbatas, yaitu mulai dari peluncuran perdananya pada tanggal 4 Agustus 2017 hingga tanggal 25 Agustus 2017.

CEO ARTOTEL Indonesia, Erastus Radjimin mengatakan pihaknya sangat antusias dengan kolaborasi ini. “Filosofi Kopi sekarang dapat dinikmati di ARTOTEL Sanur dan kita bisa bersama-sama #NgopiDiARTOTEL,” jelasnya. Dengan hadirnya filosofi kopi di ARTOTEL Sanur khususnya di restoran ROCA, ia berharap ROCA menjadi salah satu restoran di Sanur, yang menyajikan Kopi Lokal terbaik Indonesia, apalagi ditunjang kehadiran ROCA yang tetap dibuka untuk pelayanan 24 jam. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: