Menikmati Kopi dan Kuliner Murah Berkelas Hotel Bintang Di Café Mezzanie

(Baliekbis.com), Tren menikmati aneka makanan dan minuman, plus minum kopi berkelas hotel berbintang, saat ini tidak sulit ditemukan. Hampir di tiap sudut kota dan pusat keramain di Denpasar, Kuta dan  Sanur dan kawasan elit lainnya bisa ditemukan cafe atau tempat angkringan, yang saling berlomba menyiapkan Menu andalan dengan harga terjangkau. Bagi warga atau wisatawan yang ingin menikmati suasana unik dan kuliner yang lezat sambil menikmati suasana yang tenang, walau dekat dengan pasar tradisional Badung, datang saja ke coffee shop dan angkringan di Xafe Mezzanie – Harris Pop Hotel & Coventions Denpasar. Di tempat ini, makanan angkringan di pinggir jalan memiliki rasa yang enak, higienis dan presentasi yang menarik ditemani dengan kopi premium dari Seniman Coffee Studio hanya di Café Mezzanie.

Dibuka Minggu lalu, dengan konsep yang baru, Café Mezzanie dihadiri lebih dari 150 orang dari berbagai komunitas motor, mobil dan para klien. Café ini memiliki 2 lantai dengan konsep suasana yang berbeda; lantai pertama adalah Coffee Shop dan lantai dua adalah Angkringan. Café Mezzanie memiliki aksen Mural Art di dindingnya. Untuk Coffee Shop, semua mural artnya bersentuhan aroma khas dengan kopi, untuk angkringan semuanya berkonsep tradisional dengan sentuhan modern di dalamnya; terdapat bar di tengah Angkringan. Café ini menyediakan berbagai macam varian kopi yaitu, Latte, Cappucino, Maccachiato dan Espresso. Harganya pun dari Rp 15.000 sampai Rp 28.000, “ Kami menyajikan kopi dengan presentasi yang menarik juga sebuah cookies sebagai pendamping. Di Angkringan area, kami menyediakan lebih dari 30 macam item makanan mulai dari lokal, tradisional maupun western, teh premium dengan kualitas standard hotel bintang 5 dengan berbagai macam rasa, jus dan squash,“ kata Liza Indira, General Manager Harris POP Hotels & Conventions Denpasar.

“Outlet kami memiliki konsep sangat unik dan pertama di Denpasar bahkan di Bali. Kami meningkatkan rasa, kualitas, aspek kehigenisan serta presentasi dari makanan yang ada sesuai standard hotel bintang 4,” kata Liza Indira. Jika pengunjung ingin menikmati berbagai jenis menu makanan, seperti bakso,nasi bakar rasa ayam, dan lainnya, tak perlu merogoh kantong terlalu dalam. Bagi pelanggan yang ingin merayakan ulang tahun, rapat atau arisan, Cafe Mezzanie menyiapkan menu sesuai pesanan. “Lokasinya yang strategis, dekat pusat kota, dan bisnis serta  parkir yang luas, Cafe Mezzanie cocok untuk pertemuan kecil,” imbuh Liza. Karena Harga dari setiap makanan dan minuman berkisar Rp5.000 hingga Rp35.000 saja, tidak ada biaya servis atau pajak. ”Cafe kami sangat cocok untuk tempat nongkrong menghabiskan waktu bersama teman, keluarga dan orang tercinta juga cocok untuk selfie atau wefi,” kata Liza. (ani)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: