Mengenal Motor Sport Adventure Touring New CB150X Lebih Dekat, Inilah Beda Type STD dan SE

(Baliekbis.com), Resmi dikenalkan di depan awak media Bali, New CB150X punya hal menarik untuk diulas lebih detail yakni motor sport adventure touring memiliki dua type yaitu STD dan SE. Perbedaan kedua tipe ini bisa menjadi pertimbangan bagi konsumen untuk menentukan pilihan sehingga motor impiannya dapat terwujud.

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X memiliki tapered handlebar yang mana penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun touring jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis, perbedaannya untuk type standar (STD) memiliki warna Black sedangkan Special Edition (SE) dengan warna Copper.

Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi, Perbedaannya untuk type standar (STD) terlihat clear, Black sedangkan Special Edition (SE) terlihat smoke.

Pada emblem atau model name CB150X di shroud tangki di mana yang versi standard (STD) hanya berupa stiker, kalau yang Special Edition (SE) sudah dipasang model logo timbul atau 3D.
Yang paling terlihat adalah pilihan warnanya, yang standar (STD) ada dua, yaitu Mandala Red dan Amazon Matte Green, sedangkan versi SE ada Volcano Matte Black.

Semakin menambah kesan keren, Wheel Color dan setang, yang standar (STD) menggunakan warna hitam, dan yang SE warna copper. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun touring jarak jauh perbedaan engine color yang standar (STD) menggunakan warna hitam, dan yang SE warna Gold. Serta harga, New CB150X dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bali Rp 33,180,000.- dan untuk varian Special Edition (SE) Rp 33,680,000.- (ist)

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.