Memperlancar Tugas, Dandim Badung Bagikan 15 Motor Kepada Babinsa

(Baliekbis.com), Untuk memperlancar tugas operasional Babinsa, Dandim 1611/Badung Letkol Inf. Handoko Yudho Wibowo,S.E., membagikan motor kepada Babinsa, didampingi Kasdim Mayor Inf Arianto, S.Ag., Pabung, Perwira Staf dan Danramil bertempat di halaman depan Makodim Kodim 1611/Badung, Senin (19/11)

Kodim Badung merupakan satuan komando kewilayahan yang mewilayahi dua wilayah yaitu Kabupaten Badung dan Kota Denpasar. Mengingat demikian luasnya wilayah dan penduduk yang beraneka ragam tentunya perlu pemantauan dari Babinsa yang lebih aktif sehingga sedini mungkin permasalahan atau perkembangan informasi bisa termonitor.

Begitu pentingnya tugas Babinsa sebagai ujung tombak satuan maka TNI AD melalui Dandim 1611/Badung menyerahkan 15 unit motor yang pendistribusiannya diperuntukan bagi para Babinsa, dengan harapan dapat membantu melaksanakan tugas di lapangan dalam memonitor wilayah binaan masing-masing.

Dandim Badung juga menyampaikan agar kendaraan yang diterimakan kepada Para Babinsa itu dipertanggungjawabkan  untuk dirawat dengan baik sehingga usia pakai kendaraan itu bisa lebih lama. (job)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: