Masalah Rambut Paling Dominan Dihadapi Pria

(Baliekbis.com), Perawatan kecantikan saat ini bukan hanya milik kaum perempuan. Tak sedikit pria yang datang untuk perawatan agar bisa tampil lebih baik dan percaya diri. “Bahkan minat kaum pria untuk perawatan terus meningkat. Kunjungan pria rata rata 20 sampai 25 persen. Masalah yang dihadapi kebanyakan soal rambut,” ujar Kepala Cabang Klinik Estetika dr. Affandi Ni Kadek Elis Antari disela sela kegiatan donor darah serangkaian HUT ke-31 Klinik Estetika dr. Affandi, Sabtu (24/3) di Renon Denpasar. Klinik Estetika Cabang Denpasar di kawasan Renon ini merupakan yang ke 15 di seluruh Tanah Air.

Dikatakan Elis masalah rambut sebenarnya masih bisa diatasi. Apalagi kalau masih ada rambutnya meski jarang jarang atau akarnya masih ada. Selain rambut, masalah yang dihadapi kaum pria adalah jerawat yang kebanyakan terjadi pada remaja. “Makanya banyak teenagers atau yang masih pelajar datang ke sini untuk perawatan,” tambahnya. Dengan pola perawatan yang tepat dan berproses maka masalah yang dihadapi aka bisa diatasi. “Kami di sini tidak melakukan perawatan yang sifatnya instan asal cepat, melainkan berproses sehingga bisa mendapatkan hasil maksimal dan kulit tetap aman,” jelasnya. Terkait perawatan untuk wanita dikatakan kebanyakan pada masalah kulit yang lebih banyak diakibatkan paparan matahari. Ditambahkan di Klinik Estetika dr. Affandi selain memberikan pelayanan treatment dengan peralatan canggih juga tersedia produk yang sudah teruji selama 31 tahun dan terdaftar sehingga aman dipakai. Dengan dukungan tenaga-tenaga dokter yang ahli dan berpengalaman di bidangnya, perawatan bisa memberikan hasil terbaik. Menyangkut market dikatakan kebanyakan kelas menengah dan kalangan pegawai.

Terkait HUT dikatakan Elis merupakan komitmen Klinik Estetika dr. Affandi yang tidak semata bisnis namun juga peduli dengan lingkungan. Sehingga dalam rangkaian HUT ini digelar kegiatan seperti donor darah dan pemberian diskon hingga 50 persen bagi konsumen. “Ke depan kegiatan peduli lingkungan ini akan terus ditingkatkan lagi,” tambahnya. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: