Markobar Hadir di Bali

Markobar Hadir di Bali

 

(Baliekbis.com), Bisnis martabak berjaringan Markobar kini hadir di Denpasar Bali. Peresmian outlet Markobar yang menyajikan martabak manis atau terang bulan dengan delapan rasa itu dilakukan Sabtu (11/2/2017) petang di Jalan Teuku Umar Denpasar. “Kita berharap kepada masyarakat di sini bisa menerima kehadiran Markobar,” kata pemilik Markobar, Gibran Rakabuming Raka saat peresmian outletnya yang ke-21 itu.

Putra sulung Presiden Joko Widodo itu mengatakan produk Markobar memiliki sejumlah keunggulan yang tidak ada di produk lain yang  sejenis. Sehingga ia optimis Markobar akan diminati konsumen. “Kelebihan terang bulan kami ini selain memiliki delapan rasa berbeda juga tidak berminyak. Karena dalam prosesnya tidak menggunakan minyak,” jelas Gibran dalam sambutan singkatnya.

Kehadiran Markobar di Denpasar Bali merupakan kota besar ke-13 di seluruh Indonesia setelah Solo, Jogja, Semarang, Jakarta, Surabaya, Manado, Makassar, Bekasi, Bandung, Balikpapan, Medan dan Malang. “Ini martabak manis pertama yang membuat inovasi topping  premium dengan delapan rasa,” ujarnya seraya menambahkan inovasi diperlukan agar bisa bertahan di tengah kompetitor yang ada. Pengusaha muda itu optimistis cabang baru di Jalan Teuku Umar Denpasar yang telah beroperasi sekitar sebulan lalu itu mampu memikat konsumen karena sejumlah keunggulan yang dimiliki. Dari pantauan saat peresmian outlet Markobar tersebut cukup banyak diminati pengunjung. (bas)