Mampu Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Dokter Lidia Asal Rusia Borong Minyak Oles Bokashi

(Baliekbis.com), Seorang dokter ahli penyakit dalam dan kulit asal  Rusia, dr. Lidia ’Retreat’ Babenko MD, ND Moscow Medical Academy dalam kunjungannya ke Bali memborong Minyak Oles Bokashi, Minyak Tetes Bokashi, Bokashi Ker,  teh herbal, masker madu dan sejumlah kosmetik produk Bali Stuti.

“Kunjungan ke Pulau Dewata kali ini mengajak sejumlah anggota rombongan yang juga tertarik dengan obat-obatan tradisional yang diproduksi PT Karya Pak Oles Tokcer,” kata dr. Lidia ketika membeli sejumlah produk yang diracik dari ratusan jenis tanaman obat di restoran Bokashi Farm, Jl Waribang Denpasar serangkaian liburan di Bali, Selasa (10/3).

Ia mengatakan, sejumlah produk ramah lingkungan itu langsung dibawa ke negaranya karena mampu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus menangkal tertularnya virus corona dan jenis bakteri lainnya. ‘’Saya rutin berkunjung ke Bali, kunjungan sebelumnya pada Oktober 2019, selain untuk berwisata juga mendalami kegiatan spiritual dan setiap ke Bali pasti membeli Minyak Oles Bokashi,” ujar dr. Lidia.

Dalam kunjungan sebelumnya, ia mengakui keunggulan Minyak Tetes Bokashi, salah satu produk  PT Karya Pak Oles Tokcer  mampu mempercepat penyembuhan pascaoperasi seorang pasien yang ditanganinya.  “Ratusan pasien menjalani operasi akibat berbagai kejadian (penyakit). Pasca operasi, saya mengarahkan untuk menggunakan Minyak Tetes Bokashi, sebuah produk asal Pulau Bali, Indonesia yang multi guna. Produk tersebut diracik dari ratusan jenis tanaman obat non organik,”  ujar dr Lidia.

Kepada Direktur Utama PT Karya Pak Oles Group, Gede Ngurah Wididana, dr Lidia menjelaskan, minyak herbal ramah lingkungan itu mempunyai keunikan dan keunggulan yang khas yang telah diakui khasiatnya oleh para pasien untuk mempercepat pemulihan kondisi kesehatan. Sosok wanita yang berusia 60 tahun ini selama 15 tahun belakangan tinggal di Malta untuk mengelola sebuah klinik Ayurwedha, menerapkan ilmu medis secara alami yang didukung dengan menggunakan obat-obatan herbal.

Dia mengaku telah mengenal Minyak Tetes Bokashi, Minyak Oles Bokashi, Teh Herbal Bukit Hexon, Masker Madu Hitam sejak puluhan tahun silam. Bahkan dirinya sudah memakai sendiri. Karena itu, dirinya tidak ragu-ragu mengarahkan pasien yang ditangani untuk menggunakan obat-obatan herbal yang khusus didatangkan dari Pulau Dewata. “Hampir setiap tahun saya liburan ke Bali untuk mendalami yoga dan meditasi. Sekembalinya dari Bali, saya pasti membeli Minyak Tetes Bokashi, Minyak Oles Bokashi, Teh Herbal Bukit Hexon, Roll On Bokashi,” ungkapnya.

Produk Industri Obat Tradisional (IOT) Bokashi terus mengalami perkembangan, baik dari segi kualitas maupun kuantitas. Produk IOT kini sudah merambah ke 5 benua, terutama Minyak Oles Bokashi. PT Karya Pak Oles yang terdiri atas puluhan jenis itu dibelinya dalam jumlah memadai untuk keperluan klinik selama enam bulan hingga satu tahun. Produk yang dibeli itu langsung dibawa karena pengiriman lewat paket membutuhkan waktu yang sangat lama. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: