Makarizo Hair Trend 2016/2017, Sportiva

img_3900

(Baliekbis.com), Makarizo selalu percaya bahwa kecantikan bukanlah sesuatu yang statis, namun merupakan hal yang harus dieksplorasi dan dirayakan, hal tersebut mendorong Makarizo untuk terus memberikan inovasi terkini demi menyediakan cara untuk masyarakat agar dapat bereksperimen dengan gaya rambut. Rangkaian produk yang mampu menjaga kesehatan rambut adalah langkah pertama bagi Makarizo untuk mengajak setiap orang agar mendefinisikan arti cantik secara pribadi. Demi memberi inspirasi lebih jauh dan mengajak masyarakat untuk terus bereksplorasi dan bereksperimen dengan gaya rambut, Makarizo kembali dengan rangkaian gaya rambut yang akan menjadi tren untuk tahun 2016/2017.

“Tahun lalu Makarizo berhasil menciptakan tren di mana perpaduan berbagai budaya dari berbagai era dapat terjadi, tahun ini kami terinspirasi oleh olahraga yang menciptakan fashion rambut yang dapat dipakai sehari-hari.” Jelas Michael Helmy, Master Colorist Indonesia. “Tahun ini, kesehatan menjadi kata kunci, baik untuk tampilan secara fisik maupun kecantikan pribadi setiap orang. Kami menggabungkan komitmen akan pentingnya masing-masing individu menemukan kecantikan pribadinya dengan nyaman dan pentingnya berolahraga untuk menciptakan tren tahun ini; Makarizo Hair Trend 2016/2017, Sportiva. Mengambil juga inspirasi dari Olimpiade yang berlangsung tahun ini, yang merupakan event olah raga terbesar di dunia, Sportiva merayakan olahraga dan kesehatan dalam segala bentuknya.” lanjut Michael.

Tren rambut dari Makarizo menampilkan keindahan berbagai cabang olahraga dan menerjemahkannya ke dalam bentuk tatanan rambut yang memukau dan menginspirasi hairdressers dan professional salon. Untuk memeriahkan acara, Makarizo mengundang sejumlah rekan-rekan jurnalis dan rekan-rekan Makarizo Professional Salon untuk menyaksikan lahirnya sebuah karya seni keindahan rambut melalui Makarizo Hair Trend 2016/2017, Sportiva yang sebelumnya sukses diselenggarakan Jakarta, kini Roadshow Makarizo Hair Trend 2016/2017 hadir di Denpasar Bali.

Makarizo Hair Trend 2016/2017, Sportiva adalah sebuah perpaduan tangan antara Tim Artistik Makarizo bersama dengan Yovan Liew, International Trainer Makarizo yang senantiasa berbagi keahliannya dalam hair cutting dan hair coloring. “Melalui tren ini, kami dengan sangat bersemangat menciptakan satu teknik terbaru yaitu Pixelush, kombinasi antara teknik pixel yang populer dan teknik brushing untuk menciptakan tampilan yang sangat berani namun sangat lembut. Teknik Pixelush sangat cocok dan menarik dengan hair cutting dan hair coloring di setiap koleksi Sportiva.”

img_3901

“Makarizo Hair Trend 2016/2017, Sportiva bertujuan untuk memberikan inspirasi seluruh lapisan masyarakat. Untuk para penata rambut, kami ingin memberikan motivasi untuk terus berkarya dan menghasilkan tatanan rambut yang unik. Sedangkan untuk masyarakat luas kami ingin mengajak semua agar memberanikan diri untuk terus mengeksplorasi gaya rambut.” Tutup Yovan.

Denpasar adalah kota ke lima penyelenggaraan Roadshow Makarizo Hair Trend 2016/2017 “SPORTIVA”.  Adapun kota-kota sebelumnya adalah Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya.  Acara yang dikemas dengan full education ini diisi oleh pakar rambut ternama Indonesia. Dimulai penampilan dari Michael Helmy (Master Colorist Indonesia) yang memberikan seminar edukasi seputar trend rambut “SPORTIVA” 2016, Cutting Show by Tim Artistik Makarizo dan Yovan Liew (Makarizo International Trainer) yang akan unjuk diri dengan teknik cutting hair (potong rambut) terbaru, serta bintang tamu Herry Centro (Beauty and Hairstyling Experts) yang akan menampilkan Workshop Sanggul Modern dan kepang. Setelah dari Denpasar Roadshow Makarizo Hair Trend 2016/2017 “SPORTIVA” akan diselenggarakan di Medan, Banjarmasin, Bogor, Makasar, Manado, Pekanbaru, Solo, Palembang, dan Pontianak. (ist)

img_3902

MAKARIZO HAIR TREND 2016/2017, SPORTIVA

Mewakili Haute Couture dan Prêt-à-Porter, koleksi Sportiva terdiri dari 11 tampilan kreatif, terbagi atas Fall/Winter dan Spring/Summer. Melalui kesebelas tampilan tersebut, para pecinta hair fashion akan dapat menyaksikan kreasi perpaduan tatanan rambut yang unik serta warna-warna fashion yang memanjakan mata, di mana terbentuk karya seni rambut yang dibuat dengan penuh kehati-hatian serta selera yang tinggi.

OLYMPIA
OLYMPIA

OLYMPIA adalah tampilan ikonik yang terinspirasi dari Cincin Olimpiade yang terdiri dari lima warna yang berbeda. Dibentuk menggunakan Salon Daily Styling Gel, dan varian terbaru Salon Daily Rock Solid Hair Spray, OLYMPIA adalah tampilan haute couture yang mengeksplorasi harmoni. Penuh dengan keberanian, OLYMPIA adalah perwujudan kreativitas dan keterampilan yang kaya. Warna-warna indah dari Concept Ultimax digunakan untuk menyelaraskan warna-warna dari ikon Olimpiade.

HAMMER THROW
HAMMER THROW

Hammer Throw menjadi sumber inspirasi tampilan haute couture yang menggunakan Salon Daily Styling Gel and Salon Daily Strong Hold Hair Spray untuk menciptakan siluet yang tegas. Sedangkan warna-warna gelap dari Concept Ultimax yang diterapkan dengan teknik Pixelush memberikan aksen warna yang indah.

ICE SKATING
ICE SKATING

Dipenuhi dengan luncuran yang anggun dan tajam di atas es, ICE SKATING dapat menjadi sebuah olahraga yang penuh tantangan. Menerjemahkan garis-garis dan bentuk yang tegas dari ice skating, koleksi ini membawa gerakan dinamis menjadi sebuah gaya rambut. Pisau tajam dari sepatu ice skating digambarkan dalam poni yang tersibak dramatis, dengan aksen yang menggunakan Concept Ultimax dengan aplikasi teknik Pixelush sepanjang poni. Salon Daily Styling Gel, Salon Daily Texturizing Mousse dan Salon Daily Strong Hold Hair Spray digunakan untuk menciptakan bentuk rambut yang unik.

CYCLING
CYCLING

Efektif dan sederhana, bersepeda merupakan sebuah perlambang       pergerakan yang efisien.  Memahat inspirasi dari helm bersepeda yang penuh dengan garis aerodinamis, CYCLING dengan Salon Daily Texturizing Mousse dan varian terbaru Salon Daily Rock Solid Hair Spray terlihat dinamis untuk mendapatkan tampilan yang edgy maupun elegan. Tampilan ini menggunakan dua teknik khusus dari Makarizo yaitu Rebonding Color dan Pixelush. Rambut lurus dengan Rebonding System dan warna dari Concept Ultimax diaplikasikan menggunakan teknik Pixelush untuk menciptakan refleksi warna yang akan mengundang perhatian.

DISCUS THROW
DISCUS THROW

Menekankan dua aspek kekuatan yang berbeda, lempar cakram mendemonstrasikan bagaimana sebuah olahraga dapat menjadi dinamis dan kaku di saat bersamaan.  Menggunakan Salon Daily Texturizing Mousse dan Salon Daily Strong Hold Hair Spray untuk styling, tampilan ini mengabadikan gerakan dan keanggunan para atlet dalam paduan warna dan struktur yang unik nan berani. Potongan rambut layer asimetris yang chic dan effortless diberi aksen warna dengan aplikasi teknik Pixelush dengan menggunakan warna-warna terbaru dari Makarizo Concept Ultimax untuk menciptakan sebuah gradasi yang memberikan ilusi pergerakan dinamis.

SAILING
SAILING

Nuansa klasik dan temporer saling bertemu dalam SAILING yang dinamis yang mencerminkan keseimbangan berlayar ke dalam sebuah tampilan Prêt-à-Porter untuk pria. Sentuhan warna terbaru dari Makarizo Concept Ultimax diberikan pada bagian ujung poni menggunakan teknik Pixelush untuk menampilkan kesan gelombang yang dinamis. Potongan rambut pria yang modern ini kemudian diperkuat dengan Salon Daily Styling Gel dan Salon Daily Extra Strong Hold Hair Spray. Keterampilan tingkat tinggi dalam penggunaan gunting dan alat cukur merupakan kunci dibalik tampilan SAILING yang edgy.

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: