Main Game Berhadiah Sepeda Motor Hingga PS5, Hanya di Event Spesial Valentine Persembahan Game-Game Garena Indonesia

(Baliekbis.com), Menemani keseharian para pemain di rumah, game-game besutan Garena Indonesia seperti Free Fire, Call of Duty®: Mobile, Arena of Valor, dan Fantasy Town mempersembahkan event ingame spesial Valentine dengan berbagai hadiah menarik. Meskipun beberapa eventnya sudah dimulai, tetapi kamu masih berkesempatan untuk mendapatkan hadiah bombastisnya mulai dari ingame item eksklusif, PS5, hingga sepeda motor. Cek detail eventnya dan mainkan gamenya sekarang juga!

Arena of Valor (Hingga 28 Februari 2021)

Dokter Cinta AOV hadir di bulan Februari. Selain Valentine, AOV juga sekaligus merayakan Tahun Baru Imlek dan Valentine dengan mengadakan event spesial bernama “Lunar Love” yang berlangsung hingga 28 Februari 2021. Apa aja sih yang ada di Lunar Love? Simak detail event-nya di bawah ini ya.

  • Red Pack Rain (12 Februari 2021)
    Dapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama PlayStation 5 (Digital Version) dan Full Level Codex Season 28 dengan menangkap hujan angpao setiap pukul 12:00, 18:00, dan 21:00 WIB.
  • Skin Couple Codex Season 27 (Hingga 28 Februari 2021)
    Dapatkan Skin Couple bertema Dokter Cinta milik Yena dan Murad dari Codex Season 27.
  • GRATIS Hero Aoi, the Dragon Scar (12 Februari 2021)
    Selesaikan semua misi di dalam Game dan kumpulkan Claw Token untuk ditukarkan dengan Hero terbaru, Aoi the Dragon Scar.
  • Skin Heavenly Striker Airi & Laville (11 & 19 Februari 2021)
    Dapatkan Skin Spesial Imlek, Heavenly Striker Airi & Laville pada tanggal 11 dan 19 Februari 2021. Tak hanya memiliki desain yang memukau, Skin terbaru ini memiliki efek spesial yang luar biasa.
  • GRATIS Skin Di Event MOBA Kok Balapan (8-28 Februari 2021)
    Main Mode baru, Duo Race pada tanggal 8-28 Februari 2021 untuk mendapatkan Racing Token di dalam Game. Token tersebut bisa kalian tukarkan dengan Skin Permanen Fennik Wild Speed: The Fox GRATIS.

Call of Duty®: Mobile (Hingga 17 Februari 2021)

Cukup login ke dalam game Call of Duty®: Mobile pada tanggal 14 Februari 2021 dan dapatkan kesempatan memiliki sebuah Sepeda Motor dan Senjata QQ9 – BDU (Rare). Kapan lagi bisa main game berhadiah motor? Yuk, pasang pengingat di kalender kalian.

Tapi masih sedih karena Valentine sendirian, dan di rumah aja? Jangan khawatir! Call of Duty®: Mobile juga menyiapkan event simulasi kencan “Love Meter” dengan lebih banyak ingame item. Di event ini, pemain akan diberikan beberapa pertanyaan mengenai kepribadian masing-masing yang menentukan pasangan karakter ingame untukmu. Bersama pasangan ini, pemain perlu menyelesaikan beberapa misi spesial dan mengisi bar love meter. Jika bar tersebut sudah penuh, pemain akan menerima senjata Type 25 – Defibrillator (Epic).

Fantasy Town (Hingga 22 Februari 2021)

Hari kasih sayang semakin dekat, Fantasy Town menghadirkan event “Sang Cupid Pembawa Cinta” ke dalam game untuk membantu warga menemukan belahan jiwanya. Para Boss (sebutan untuk pemain game Fantasy Town) yang bersedia membantu Cupid akan mendapatkan hadiah spesial seperti dekorasi taman cinta, monument cupid dan ruby yang berlangsung sampai 22 Februari.

Pemain juga dapat mengirimkan hadiah spesial kepada pemain lain lewat event web “Share Your Love” berupa kado virtual yang bisa dikirimkan buat yang tersayang di hari Valentine.  Jangan sampai kamu kelewatan kesempatan yang satu ini ya Bossku!

Free Fire (Hingga 18 Februari 2021)

Karena Juara Juga Perlu Cinta! Melalui event “Booyah Cinta”, kali ini Free Fire menawarkan berbagai hadiah ingame menarik mulai dari Valentine Theme Weapon Loot Crate, Pet Skin Mr Waggor, hingga Missy Sweetheart Bundle. Selesaikan semua misi spesial valentinenya mulai dari login ke dalam game, main di tanggal 14 Februari, serta main di web event “Love Gathering” untuk mendapatkan semua hadiahnya. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: