Made Mudarta Kembali Pimpin DPD Partai Demokrat Bali

(Baliekbis.com), Made Mudarta kembali terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Bali periode 2021-2026. pada Musyawarah Daerah (Musda) Ke-IV DPD Partai Demokrat Provinsi Bali, Rabu (17/11) di Grand Inna Bali Denpasar.

Musda juga disaksikan secara virtual oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari Amerika Serikat (AS).

Dalam musda, Mudarta tanpa lawan karena hingga masa pendaftaran calon ketua, hanya Mudarta yang mendaftarkan diri.

Musda Ke-IV dengan tema “Bersama Kita Kuat, Bersama Kita Bangkit” dimenangkan Made Mudarta dengan mengantongi 100% suara.

Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat Herman Khaeron yang hadir menegaskan Musda ini bukan ajang kompetisi melainkan ajang konsolidasi, harmonisasi dan rekonsiliasi untuk pertemuan kemenangan Partai Demokrat pada Pileg, Pilpres dan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan nanti di tahun 2024 .

Sementara Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang hadir secara virtual dalam sambutan dari Amerika Serikat (AS) menyampaikan Musda juga menjadi ajang menyampaikan gagasan, pandangan suara para Ketua DPC Demokrat Kabupaten/Kota se-Bali.

Bahkan AHY berharap pasca Musda Ke-IV ini Partai Demokrat semakin berjaya di Pulau Dewata dan secara nasional mampu meraih kemenangan di tahun 2024.

“Kita punya tujuan dan semangat sama agar Bali ke depannya bisa semakin biru, Partai Demokrat semakin jaya ,” ucapnya.

Dilain pihak, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali terpilih Made Mudarta menambahkan kalau ke depan Partai Demokrat di bawah kepemimpinannya akan bisa berjaya, dan akan membirukan Pulau Bali.

“Demokrat kembali berjaya kata kuncinya kokoh dan kompak. Kita juga menjaga kesetiaan kepada partai dan AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat,” tegasnya.(sus)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: