Lomba Tenis Meja kegiatan Non fisik TMMD di Badung

(Baliekbis.com), Kejuaraan tenis meja se-desa Pangsan dilaksanakan di Balai Banjar Pangsan Dalem Desa Pangsan, Minggu (22/4) dalam rangka kegiatan Non fisik TMMD ke-101 Kodim 1611/Badung. Kegiatan ini berlangsung 1 hari, mulai Pk. 09.00 s.d. selesai, “Melalui lomba ini, kami ingin mengajak generasi muda untuk melaksanakan kegiatan yang positif, terhindar dari hal-hal negatif seperti minuman keras, narkoba dan kebut-kebutan,” jelas

Pasiter Kodim 1611/Badung Kapten Inf. I Wayan Suara selaku koordinator lomba tenis meja. Dikatakan bukan tenis meja saja yang dilombakan, ada lomba penjor, lomba yel-yel Linmas, lomba puisi tingkat SMP dan lomba Mars Babinsa.

Salah satu peserta lomba Gusti Ngurah Widiana Nugraha (16 th) pelajar SMAN 1 Petang mengatakan, lomba seperti ini sangat positif. “Sebagai generasi muda saya salut sama TNI, bukan kegiatan fisik saja yang dikerjakan, membina generasi muda pun dialakukan seperti sekarang ini, terima kasih TNI,” ujarnya.

“Sementara untuk kegiatan fisik sampai saat ini memasuki hari ke-19 sudah mencapai 60 %, dan bantuan rumah layak huni 45 %,” jelas Dan SSK Mayor Inf. Aryanto. (job)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: