Leo Ramadhanus: Bisnis MICE Menjanjikan

 

image002

(Baliekbis.com), Dunia bisnis perhotelan bukanlah hal yang baru bagi Leo Ramadhanus yang saat ini ditunjuk oleh Archipelago International Management sebagai General Manager Fave Hotel Tohpati, Denpasar, Bali. Menggeluti bidang Sales & Marketing perhotelan lebih dari 15 tahun di berbagai hotel berskala international brand di Indonesia menjadikan sosok yang sangat paham atas “selling”pariwisata Bali di mancanegara yang merupakan pintu international tourist di Indonesia. “Dunia sales & marketing merupakan darah yang sudah mengalir ke seluruh tubuh saya dan pengalaman selling setidaknya lebih dari 10 negara sudah menjadi jalan karir saya,” lontar pria asal Palembang 37 tahun ini.

Sebagai General Manager di FaveHotel Tohpati, Denpasar, Bali yang memiliki 137 kamar dengan kapasitas Ballroom 500 seat, tepat berada di tengah kota Denpasar yang berbatasan dengan Kab. Gianyar menjadikan FaveHotel Tohpati ramai dengan bisnis MICE dan leisure. Gaya kepemimpinan yang berani dan positive thinking membawa semangat selalu siap dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua tamu yang datang.Strategy yang dynamic serta team yang dijadikan sebagai asset dalam berkarya merupakan kunci keberhasilan Leo mengemban kepercayaan yang diberikan kepadanya. FaveHotel Tohpati memiliki lokasi yang startegis untuk meng-explore Bali. Area pariwisata Bali yang sudah sangat terkenal berada di sekeliling hotel ini seperti; Denpasar, Sanur, Ubud, Sukawati, Karangasem, Pantai Purnama, Pantai Matahari Terbit, pusat oleh oleh dan pusat tarian traditional Bali.

Memberikan kesempatan dan kepecayaan kepada generasi muda untuk menciptakan generasi penerus yang handal merupakan kepuasan atas tanggung jawab prinsip yang dia pegang teguh. Di tengah kesibukannya sebagai General Manager FaveHotel Tohpati, ia pun masih dalam tahap penyelesaian thesis study post graduate Management Strategic (MM) & Marketing Management (MSi) di sebuah universitas swasta. “Pendidikan adalah salah satu bekal utama dalam kesuksesan karir saya sampai saat ini,” ujarnya. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: