Launching Logo Baru Meriahkan HUT ke-30 BPR Nusamba Grup

(Baliekbis.com),PT BPR Nusamba Grup Wilayah Bali menggelar peringatan hari jadi ke-30 tahun di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya Klungkung, Sabtu (22/2/2010). Acara selain dihadiri ratusan nasabah BPR dari seluruh Bali juga Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta.

Sebagai bentuk perhatian terhadap nasabah, PT BPR Nusamba mengadakan penarikan undian program Kredit Harmoni serta Tabungan Harmoni Plus. BPR Nusamba Grup Wilayah Bali menyiapkan 2 unit mobil dalam pengundian kali ini yakni 1 unit mobil Daihatsu Ayla untuk Kredit Harmoni Periode I sebagai hadiah Utama.

Sementara untuk Tabungan Harmoni Plus periode XII hadiah utamanya adalah 1 unit Mobil Toyota Kijang Innova Tipe G, kemudian 8 unit sepeda motor, 16 unit kulkas, 20 unit TV LED dan 12 unit sepeda gayung.

Ketua Panitia HUT BPR Nusamba Group Wilayah Bali yang juga selaku Direktur Utama BPR Nusamba Manggis I Ketut Wirama,SE mengatakan kegiatan yang dilakukan sebagai rasa terima kasih atas kepercayaan masyarakat dan juga para nasabah yang selama ini sudah tetap setia dalam memanfaatkan program di BPR Nusamba di antaranya Kredit Harmoni dan juga Tabungan Harmoni Plus untuk meningkatkan kebutuhan nasabah di era industri 4.0 saat ini.

“Ini aset yang harus kami jaga. Untuk ikut berperan dalam kelangsungan operasional perusahaan,” ujarnya. Pihaknya berjanji akan berupaya meningkatkan kinerja dan citra positif di masyarakat dan berkomitmen membuat inovasi produk untuk memenuhi kepuasan dan kualitas pelayanan kepada nasabah.

Dijelaskan, aset PT BPR Nusamba Group Wilayah Bali hingga Desember tahun 2019 mencapai Rp 423 miliar lebih sedangkan secara nasional aset mencapai Rp1,7 triliun lebih. Kredit yang tersalur di Bali Rp 307 miliar dengan jumlah karyawan dan karyawati 370 orang.

Dari seluruh unit kantor di Bali atau 29 jaringan kantor cabang dan kas, jumlah nasabah khusus Tabungan Harmoni Plus serta Kredit Harmoni sebanyak 9.458 nasabah. “Ini artinya program unggulan Nusamba dapat di terima di kalangan masyarakat dan juga pelaku UMKM yang merupakan produk unggulan di BPR,” ucapnya.

Selain itu, juga dilakukan peluncuran logo baru untuk BPR Nusamba Group Wilayah Bali sekaligus Nasional. Launching ini mengajak Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta.
Dalam HUT ke-30 BPR Nusamba ada beberapa kegiatan sosial yang dilakukan seperti menyalurkan bantuan pada masyarakat yang kurang mampu di kawasan Semarapura Kauh berupa paket sembako. “Ini bentuk perhatian BPR Nusamba pada masyarakat yang kurang mampu,” jelasnya.

Dalam acara tersebut turut hadir perwakilan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 8 Bali-Nusra, Ketua DPD Perbarindo Bali, jajaran Pengurus DPK Perbarindo Bali Timur beserta anggota, Mitra Kerja dan relasi serta seluruh karyawan PT BPR Nusamba Group Wilayah Bali.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengatakan di hari jadi ke-30, BPR Nusamba harus tetap menjaga semangat kebersamaan untuk membangun Bali dan Klungkung khususnya. Ia meminta pada PT BPR Nusamba Group wilayah Bali dan pihak perbankan mengambil peran memajukan semua lapisan masyarakat di era revolusi industri 4.0.

“Selamat ulang tahun kepada PT BPR Nusamba Group Wilayah Bali semoga makin maju dan berkembang dalam memajukan industri perbankan khususnya pelaku usaha UMKM,” pungkasnya.(yes)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: