Launching Lagu “Bali Mesuryak”, Khusus Untuk Mantra-Kerta

(Baliekbis.com), “Lagu Bali Mesuryak ini saya ciptakan untuk mengajak pemuda semangat bergerak memilih pemimpin Bali lebih baik lagi. Dan Rai Mantra saya lihat sosok pemimpin yang bisa membawa Bali lebih baik,” ujar  sang pencipta lagu, I Gusti Ngurah Gede Subagiarta saat launching lagu “Bali Mesuryak”, Senin (8/1) malam di Sekretariat DPW Partai NasDem, Jalan Batanghari Denpasar.

Launching “Bali Mesuryak” yang diiringi band “Bingkai Kosong” malam itu mendapat sambutan antusias puluhan kader NasDem, maupun sejumlah masyarakat sekitar. Bahkan saat melantunkan lagu tersebut, pengunjung yang hadir ikut bersama-sama menyanyikan lagu yang syairnya sangat mudah dicerna itu. “Kami melihat Rai Mantra sosok yang dekat dengan berbagai kalangan termasuk anak muda. Sehingga lagu ini bisa diterima di semua kalangan,” ujar Subagiarta didampingi rekannya Abing (bas), Tutut (perkusi) dan Aditya si pemain keyboard.

Sementara Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa mengatakan lagu tersebut memang diciptakan khusus untuk pasangan Mantra-Kerta. “Mereka ini sangat kreatif. Dan pernah menciptakan jingle untuk Mas-Dipa (Mas Sumantri-Wayan Arta Dipa) di Karangasem. Dan kini untuk Mantra-Kerta,” jelasnya.

Selanjutnya lagu ini akan dilantunkan mengiringi pendaftaran pasangan Mantra-Kerta ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali. “Kita akan sebarluaskan lagu Bali Mesuryak ini kepada masyarakat. Bali Mesuryak ini akan diperdengarkan dalam setiap even-even kampanye politik Mantra-Kerta,” jelas Gunastawa yang sangat antusias setelah mendengar lagu Bali Mesuryak ini.Sebagaimana diketahui syair dalam Bali Mesuryak ini banyak mengangkat nama Mantra-Kerta. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: