Launching Eaze Villas Uluwatu, Tempat Liburan Nyaman dan Tenang Serasa di Rumah Sendiri

(Baliekbis.com), Eaze Villas, sebuah resor mewah di Uluwatu, Badung mengumumkan peluncuran 6 unit vila dengan pemandangan bukit dan Samudra Hindia yang luar biasa, taman tropis yang rimbun, dan pemandangan matahari tenggelam yang indah.

Berlokasi hanya 35 kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Eaze Villas menyajikan liburan pulau yang ideal untuk wisatawan yang membutuhkan ketenangan dan kenyamanan seperti berada dirumah sendiri. Setiap vila dirancang dengan ruang tidur yang luas untuk pasangan ataupun keluarga, dilengkapi dengan ruang tamu yang luas dan dapur serta kolam pribadi di lantai dasar.

Di lantai dua terdapat balkon yang memiliki ruang terbuka dengan gazebo sebagai tempat berkumpul dan melakukan kegiatan santai sembari menikmati pemandangan indah dan udara segar. Selain akomodasi, terdapat satu kolam renang utama, satu bar dan satu restoran.

Salah satu dari villa juga dirancang untuk pengguna kursi roda dilengkapi dengan eskalator untuk akses ke lantai dua sehingga bisa menikmati fasilitas villa tanpa halangan. Selain itu eskalator khusus pengguna kursi roda juga tersedia untuk akses ke bar di lantai dua.

“Resor ini dibangun sejak dua tahun yang lalu, namun karena pandemi kami memutuskan untuk menunda pembukaan resor. Kini masa penantian telah berakhir dan kami merasa ini waktu yang tepat untuk menawarkan kepada para wisatawan yang ingin segera berlibur dan menghilangkan penat di pulau Bali,” ujar I Putu Arimbawa, General Manager Eaze Villas, Sabtu (3/9).

Untuk wisatawan yang ingin relaksasi seutuhnya dan jauh dari kebisingan, Eaze Villas adalah tempat yang tepat. “Kami menjalankan protokol kesehatan yang ketat dan telah memiliki sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia untuk memberikan ketenangan kepada wisatawan terhadap pelaksanaan kebersihan, kesehatan, keselamatan tamu dan karyawan serta pelestarian lingkungan,” tambah Putu Arimbawa.

Eaze Villas juga resor yang tepat untuk mewujudkan pernikahan impian di Bali dengan pemandangan yang indah dan pelayanan personal oleh tim yang professional. Eaze Villas terletak di Jl. Goa Lempeh No. 30, Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: