Lagi, GANNAS Bali Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

(Baliekbis.com),Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS) DPW Bali kembali mengggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di tengah pandemi virus Corona (Covid-19), Rabu (20/5/2020).

Berlokasi di Denpasar, Bangli, Gianyar GANNAS Bali, sedang melaksanakan Empathy Building & Social Bonding Gerakan Bakti Sosial GANNAS Peduli Covid-19 di Bali, dengan membagikan Paket Sembako

Sembako dibagikan secara serempak secara simbolis oleh Ketua GANNAS Bali Yusdiana MY kepada masyarakat yang kebetulan lewat di depan Monumen Bajra Sandhi Renon. Paket sembako dibagikan kepada jukir (Juru Parkir), pemulung, warga perantau, anak yatim, fakir miskin dan keluarga GANNAS Bali.

Yusdiana MY mengatakan pembagian sembako dalam rangka Gerakan Bakti Sosial GANNAS Bali Peduli Covid-19, untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak akibat penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Bali.

“Di tengah Pandemi Covid-19 ini kita berbagi sebagai bagian dari kepedulian dan bersama kita bisa cegah peredaran narkoba dan penyebaran Virus Corona,” ucap Diana. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: