Korlap Singa Bhuana Juara TFB

(Baliekbis.com), Keluarga besar Buleleng Dogen (Buldog) menggelar Turnamen Futsal Buldog (TFB) dengan melibatkan 32 tim yang terdiri dari 16 korlap Buldog Badung dan 16 korlap Buldog Denpasar di lapangan bigball depan Tiara Gatsu. “Dimana TFB ini untuk peserta yang juara akan mendapatkan uang pembinaan, piala, dan piagam,”ujar Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Buldog Buleleng, Made Sukadarma disapa Gobank Buldog, Minggu (4/3).

Dikatakan, untuk TFB kali ini yang keluar sebagai juara I tim futsal Korlap Singa Bhuana, juara II tim futsal Korlap Singa Ambara, dan juara III tim futsal Buldog Dewata, dan juara IV Korlap Singa Sakti. Biasanya TFB digelar tiga bulan sekali dengan maksud untuk persiapan mencari bibit pemain futsal berprestasi yang akan dipersipkan menuju even baik ditingkat daerah maupun provinsi. “Selain itu, TFB ini digelar adalah untuk tetap bisa menyatukan keluarga besar Buldog yang ada diperantauan,”terangnya.

Lanjutnya, sebenarnya keluarga besar Buldog juga sering melalukan kegiatan sosial masyarakat selain menggelar TFB setiap tiga bulan sekali. Bahkan keluarga besar Buldog juga berencana untuk menggelar even lainya sebagai salah satu program penggalangan dana buat masyarakat yang membutuhkan nantinya. “Kemudian keluarga besar Buldog yang tersebar diseluruh Kabupaten/Kota di Bali pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) nanti suara satu untuk kemenangan Koster-Ace,”imbuhnya. Dijelaskan, dengan diadakan TFB ini akan mampu membangkitkan jiwa generasi muda untuk tetap menjungjung tinggi sportivitas di olahraga terutamanya olahraga futsal agar terus bisa berkembang. (sus)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: