Korem Gelar Lomba Tembak Pistol Eksekutif

(Baliekbis.com), Hari Ulang Tahun ke-57 Korem 163/Wira Satya memang sudah dilaksanakan pada tanggal 24 Pebruari 2018 bulan lalu. Tetapi masih ada satu rangkaian kegiatan lomba tembak pistol eksekutif yang dilaksanakan pada Sabtu (24/3) bertempat di Lapangan Tembak Perbakin Tohpati, Denpasar.

Dalam sambutannya Danrem 163/Wira Satya Kolonel Arh. I Gede Widiyana, S.H., menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh peserta yang terdiri dari unsur TNI, Kepolisian dan anggota Perbakin Bali.

“Kegiatan lomba tembak pistol eksekutif ini masih menjadi rangkaian HUT ke-57 Korem 163/Wira Satya di tahun 2018 ini,” ungkap Danrem.
Dikatakan Danrem, berlomba memang untuk menjadi pemenang atau juara. Namun lebih dari itu kegiatan ini juga sebagai wahana untuk memelihara kekeluargaan, keakraban serta kekompakkan antara TNI-Polri dan seluruh peserta. Ke depannya kegiatan serupa dapat dilaksanakan kembali seperti menjelang HUT ke- 61 Kodam IX/Udayana, Mei mendatang.

“Ini sebagai wujud kebersamaan dan kekompakkan agar di antara kita semakin guyub”, ujarnya. Danrem mengingatkan kepada seluruh peserta untuk tetap memperhatikan faktor keamanan selama kegiatan berlangsung. Sementara itu koordinator panitia lomba Hadi Putra mengapresiasi kegiatan ini dan dapat bekerja sama dengan Korem 163/Wira Satya.

“Antusias peserta lomba luar biasa”, sebutnya. Harapan kita lomba ini akan dapat membantu program Perbakin Provinsi Bali, utamanya untuk mendapatkan bibit-bibit atlet potensial yang nantinya dapat dilatih dan dibina menjadi petembak yang handal. Pembukaan kegiatan ini ditandai dengan pelepasan balon oleh Wakapolda Bali Brigjen Polisi I Gede Alit Widana yang didampingi Danrem dan Koordinator Lomba dari Perbakin Provinsi Bali Hadi Putra. (job)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: