Komunitas Montogen VW Kembali Gelar Jambore “Ketog Semprong” 3

dsc_0343

(Baliekbis.com), Berbagai kegiatan kreatifitas anak muda yang dilaksanakan di Kota Denpasar mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat, dari kegiatan berkesenian, kebudayaan hingga kegiatan kreasi anak muda. Kali ini Komunitas Montogen VW Team Kota Denpasar akan menyelenggarakan event Ketog Semprong 3 yang akan diselenggarakan pada 29-30 Desember mendatang, yang akan dilaksanakan di Pantai Padang Galak Denpasar. Kegiatan semacam jambore bagi penggemar mobil VW ini juga dalam ranngakaian memeriahkan Denpasar Festival ke 9 tahun 2016. Hal ini dikatakan  Panitia pelaksana event Ketog Semprong 3 Made Bayu Pramana saat bertemu  dengan Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantrabelum lama ini di Gedung Sewaka Dharma Denpasar.

Kegiatan ini merupakan suatu event dimana kita menyatukan beberapa komunitas di Kota Denpasar yang menjadi satu dalam event Ketog Semprong 3 ini. Berbagai kegiatan seperti Tatto exhibition, Die cast contest, kids colouring aktivity, classic cars, save on the street campaingh, work shop, fun game, merchandise, food and beverage, live music, car painting, mural painting custom bikes dan berbagai kegiatan lainnya. Kegiatan ini akan menghadirkan ratusan club VW di seluruh Indonesia, juga dimeriahkan beberapa komunitas seperti komunitas fun bike, sepeda ontel serta kegiatan sosial seperti pelepasan tukik dan beach cleaning. “Ini merupakan event akhir tahun yang memeriahkan serangkaian kreativitas serta ikut memeriahkan event Denpasar Festival  Kota Denpasar” ujar Bayu Pramana.

Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra sangat mengapreasi kegiatan yang merupakan suatu event dimana anak muda bisa menunjukan kreativitasnya. Ia berharap kegiatan seperti ini sering diadakan di Kota Denpasar. Event ini juga menjadi ajang tahunan untuk anak muda berkreativitas dan menjadi sebuah ajang untuk memecah keramaian di Kota Denpasar. (eka/ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: