Komunitas Montogen VW Gelar “Ketog Semprong 3”

 


(Baliekbis.com), Serangkaian Denpasar Festival ke-9 serta memperingati Hut ke-15 Montogen VW Team mengadakan kegiatan ulang tahun yang dirangkai ke dalam sebuah kegiatan otomotif dan temu komunitas bertajuk “Ketog Semprong 3” yang dibuka langsung Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra didampingi Ketua DPRD Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede pada Kamis (29/12) di Pantai Padang Galak Denpasar.

Berbagai kegiatan kreatifitas anak muda yang dilaksanakan di Kota Denpasar, dari kegiatan berkesenian, kebudayaan hingga kegiatan kreasi anak muda. Kali ini Komunitas Montogen VW Team Kota Denpasar menyelenggarakan event “Ketog Semprong 3” yang diselenggarakan selama 2 hari yakni pada 29-30 Desember. “Kegiatan ini juga memberi hadiah bagi pengunjung dengan mengadakan undian tiket masuk di hari kedua yang berhadiah sebuah motor vespa 150 s dan hadiah utama yakni VW Kodok Tahun 1974 yang lengkap dengan tanda tangan Walikota Denpasar,” demikian disampaikan Kodrat, Ketua Umum Montogen VW Team.

Lebih lanjut Kodrat mengatakan, Kegiatan ini merupakan suatu event dimana kita menyatukan beberapa komunitas di Kota Denpasar yang menjadi satu dalam event Ketog Semprog 3 ini. Berbagai kegiatan seperti Tatto exhibition, Die cast contest, kids colouring aktivity, classic cars, save on the street campaingh, work shop, fun game, merchandise, food and beverage, live music, car painting, mural painting custom bikes dan berbagai kegiatan lainnya. Kegiatan ini akan menghadirkan ratusan club VW di seluruh Indonesia, juga dimeriahkan beberapa komunitas seperti komunitas fun bike, sepeda ontel, komunitas malu dong serta kegiatan sosial seperti pelepasan tukik dan beach cleaning. “Ini merupakan event akhir tahun yang memeriahkan serangkaian kreativitas serta ikut memeriahkan event Denpasar Festival  Kota Denpasar” ujarnya. Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra mengatakan setiap kegiatan kreatif kita harus dukung dan kegiatan ini sangat produktif yang juga menampung komunitas-komunitas generasi muda yang merupakan suatu hal yang positif dan ini berdampak kepada ekonomi kreatif. “Pokoknya kita dukung semua kreatifitas positif anak muda dan kita berdayakan, sehingga kedepannya mereka bisa mandiri dan berkreatifitas sendiri serta produksi sendiri,” ujarnya.

Rai Mantra juga sangat mengapresiasi kegiatan yang merupakan suatu event dimana anak muda bisa menunjukan kreativitasnya. Ia juga berharap kegiatan seperti ini sering diadakan di Kota Denpasar. Event ini juga menjadi serangkaian ajang Denpasar Festival, agar  anak muda bisa berkreativitas dan menjadi sebuah ajang untuk memecah keramaian di Kota Denpasar. Dalam kesempatan tersebut Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra juga sempat berkeliling dengan mobil VW dan menyaksikan kesenian Okokan sekaligus membuka “Ketog Semprong 3” dengan pemukulan gong. (eka/ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: