Kompol Sindar Sinaga: Terapkan Tri Hita Karana

(Baliekbis.com), Persaudaraan, kekeluargaan dan hubungan antar anggota agar dijaga dengan harmonis. Hal ini merupakan penerapan Tri Hita Karana yang mana salah satunya diajarkan untuk menjaga hubungan antar manusia dengan manusia.

Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga,SP mengatakan hal itu saat mengambil apel jam pimpinan di lapangan Apel Mapolres Badung, Rabu (23/5). Dalam arahannya Wakapolres menekankan kedisiplinan anggota, kesiapsiagaan serta mengedepankan humanis dalam pelayanan kepada masyarakat. Polisi wanita berpangkat melati satu di pundak yang baru menjabat Wakapolres Badung seminggu ini terus memantau dan menekankan kebersihan lingkungan yang dimulai dari kebersihan ruangan masing-masing.

Selain kebersihan dan pelayanan humanis, Kompol Sindar Sinaga juga memberikan motivasi dan semangat bertugas dengan yel yel selamat pagi, keharmonisan dalam keluarga sangat ditekankannya mengingat tugas- tugas akan terlaksana dengan baik apabila mendapatkan dukungan penuh dari keluarga. Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh pun diharapkan oleh orang nomor dua di Polres Badung ini, dimana setiap langkah langkah dalam bertugas harus selalu didukung oleh kondisi yang prima, segera melaporkan ke Urkes Polres Badung apabila anggota ada yang mengalami kondisi yang kurang prima atau sakit untuk mendapatkan penanganan.

“Kami menekankan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, menjaga harmonisasi dengan keluarga dan semangat dalam bertugas,“ ungkap Kompol Sindar.(job)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: