KOHLER Luncurkan Full Range Boutique Showroom Pertama di Bali

Peresmian KOHLER Boutique Showroom, Denpasar
Peresmian KOHLER Boutique Showroom, Denpasar

(Baliekbis.com), KOHLER, pemimpin global dalam desain dan teknologi dapur dan kamar mandi, merayakan pembukaan butik pertama yang menunjukkan rangkaian lengkap produknya di Bali. Berlokasi di Jalan Gatot Subroto No 3-4, Denpasar Barat, acara peluncuran diselenggarakan atas kerjasama Kohler Company dan Global Pasific Prima Group. Vice President – Kitchen & Bath Southeast Asia & Australasia, Kohler, Angel Yang meresmikan pembukaan serta mengajak tamu undangan untuk melihat KOHLER Boutique Showroom, sebuah one-stop-solution yang membawa kamar mandi Anda ke tingkat selanjutnya dengan menghadirkan kemewahan tiada tara di rumah Anda.

“Indonesia adalah salah satu pasar strategis dalam kawasan yang berkembang pesat. Kami berkomitmen dan optimis dengan potensi jangka panjang di pasar Indonesia. Pada hari ini kami dengan bangga mengumumkan bahwa KOHLER memperluas kehadirannya di Indonesia secara khusus di Bali dengan pembukaan full range boutique showroom yang pertama, bekerja sama dengan Global Pasific Prima Group,” sebut Angel Yang, Vice President – Kitchen & Bath Southeast Asia & Australasia, Kohler pada (23/9).

Daniel Smith, Associate Director, Asia Pacific Product Marketing, Global Faucets, KOHLER
Daniel Smith, Associate Director, Asia Pacific Product Marketing, Global Faucets, KOHLER

KOHLER memilih Global Pasific Prima sebagai rekan bisnis lokal di Bali. John Suhanto, President Director of PT Global Pasific Prima menyampaikan dalam kata sambutannya: “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan KOHLER. Kami berharap KOHLER Boutique Showroom yang pertama di Bali ini dapat menginspirasi para arsitek, desainer interior, investor dan konsumen. Showroom tiga lantai ini menyediakan berbagai rangkaian produk KOHLER dari suite, kamar mandi, hingga keran air. Kami mengundang semua desainer, investor dan konsumen untuk menikmati dunia seni dan inovasi di ibukota Bali ini.”

Perusahaan yang didirikan pada tahun 1873, berkantor pusat di Kohler, Wisconsin, USA ini merupakan salah satu
perusahaan swasta tertua dan terbesar di Amerika. KOHLER memiliki misi untuk terus berkontribusi dalam menghadirkan kehidupan yang lebih baik bagi semua pelanggan. Kehidupan yang lebih baik ditandai dengan produk berkualitas yang mempesona, bercitarasa tinggi dan semangat untuk berbagi. Hal ini kemudian diperkuat dengan komitmen untuk menghargai harapan dan kebutuhan manusia dan menjaga kelestarian alam. Hal ini merefleksikan semangat ke dalam setiap pekerjaan, pendekatan yang dilakukan dalam mencapai tujuan dan di setiap produk dan jasa yang diberikan untuk seluruh pelanggan. Pada peresmian showroom, KOHLER juga memperkenalkan tiga keran air dan pancuran mandi menakjubkan, masing-masing dengan rancangan unik yang terinspirasi dari pengalaman manusia, yakni Avid™, Beitou™ dan Composed™. (iam/ist)

Ki-Ka Adam Quek, John Suhanto, Angel Yang, Osbert Suhanto
Ki-Ka Adam Quek, John Suhanto, Angel Yang, Osbert Suhanto

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: