Ketum Relawan Teman Jokowi: Politik Tidak Seram Asal Benar

(Baliekbis.com), Ketua Umum Relawan Teman Jokowi Andre JO Sumua menegaskan politik itu sesungguhnya tidak seram dan menyusahkan sepanjang dalam konteks yang benar. Demikian dikatakan Andre dalam acara Talkshow dengan tem “Yang Muda Yang Bicara”, Sabtu (6/10) di Monumen Bajra Sandi Renon.

Talkshow dihadiri Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, ratusan anak muda dan atlit pencak silat peraih Asian Games 2018 Komang Harik Adi Putra juga dirangkai dengan Deklarasi “Teman Jokowi Bali” serta penyerahan mandat kepada Komang Ramantya sebagai Ketua DPD Relawan Teman Jokowi oleh Ketua Umum Relawan Teman Jokowi Andre JO Sumual.

Dikatakan Andre, kelahiran Relawan Teman Jokowi adalah sebagai wadah untuk apresiasi anak muda dalam berpolitik. “Kita ingin beri pemahaman kalau politik itu tidak seram, dan bagi anak muda apa yang bisa dilakukan pada pilpres nanti yang sesungguhnya merupakan sebuah pesta (demokrasi). dan menyejukkan. Dikatakan berdasarkan data suara anak muda 45 persen dan sangat menentukan masa depan bangsa. Saat ini menurut Andre sudah 16 provinsi melakukan deklerasi.

Sementara Menko Luhut Panjaitan mengajak anak muda memilih pemimpin yang bisa mengayomi rakyat. Pilih pemimpin yang jadi tauladan dan bisa buat keputusan dengan tenang. Luhut juga menjelaskan terjadinya gejolak ekonomi dunia, namun fundamental ekonomi Indonesia bagus, karena kepemimpinan presiden yang transparan dan melakukan langkah-langkah yang terukur. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: