Ketika Warga Bangli Secara Sukarela Komitmen Menangkan Koster-Ace

(Baliekbis.com), Jika biasanya calon gubernur yang meminta dukungan kepada rakyat, lain halnya dengan I Wayan Koster yang berpasangan dengan Tjokorda Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace). Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1 itu justru mendapat dukungan penuh dari rakyat Bali. Bak air bah, dukungan terus mengalir tanpa diminta.

Seperti yang terjadi di Kabupaten Bangli, di mana ada tiga kepala desa dengan seluruh kelian dinas yang terdiri dari sembilan banjar di Kecamatan Susut yang menyatakan dukungannya kepada Koster-Ace. Mereka berkomitmen memenangkannya pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali yang digelar serentak 27 Juni mendatang.

Tak hanya itu, dukungan juga datang dari Bendesa Pakraman Kedui bersama enam Kelian Dadia di Kecamatan Tembuku, Bangli. Mereka juga menyatakan dukungan senada untuk memenangkan paket yang diusung PDIP, Hanura, PAN, PPP, PKB dan PKPI itu. Secara khusus mereka mendatangi Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta untuk menyatakan dukungan tersebut. Bahkan, mereka berkomitmen memenangkan Koster-Ace dengan target raihan suara 75 persen. (lit)

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.