Kejatuhan Kotoran Burung, Benarkah Akan Dapat Rejeki Nomplok?

(Baliekbis.com), Masyarakat Indonesia memiliki berbagai macam mitos yang masih banyak dipercaya hingga kini. Mitos ini biasanya disebarkan melalui mulut ke mulut dan dari generasi ke generasi. Sehingga karena hal inilah dari manakah sumber mitos ini berasal menjadi tidak diketahui. Meski begitu mitos-mitos ini tetap hidup subur di kalangan masyarakat Indonesia.

Bahkan salah satu mitos yang hingga kini masih dipercaya adalah mitos kejatuhan kotoran burung. Orangtua jaman dahulu banyak yang mempercayai apabila terkena kotoran burung merupakan pertanda alam bahwa akan mendapat rejeki tak terduga. Namun menurut mitos hal ini tergantung dari dimanakah Anda terkena kotoran burung ini. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini beberapa arti mitos kejatuhan kotoran burung tergantung dari letaknya menurut Primbon Jawa.

  • Kejatuhan kotoran burung di kepala

Jika Anda mengalami hal ini, maka berhati-hatilah. Menurut Primbon Jawa, kotoran burung jatuh ke kepala artinya malah sebuah pertanda buruk. Dalam waktu dekat ini Anda aka mengalami sebuah kesialan yang bisa saja berhubungan dengan pekerjaan ataupun asmara.

  • Kejatuhan kotoran burung di pundak

Menurut Primbon Jawa, jika kotoran burung jatuh ke pundak artinya malah sebuah pertanda baik. Anda akan mengalami banyak keberuntungan, salah satunya adalah rejeki nomplok dalam jumlah yang lumayan.

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.