Kebanyakan Begadang? Yuk Segarkan Mata Kembali!

(Baliekbis.com), Terlalu sering begadang tentu membuat mata menjadi lelah, yuk, segarkan dan rawat mata lelah dengan masker mata dengan melihat rekomendasi pilihannya di sini!

  • Heimish Bulgarian Rose Water Hydrogel Eye Patch merupakan salah satu masker mata yang banyak diperbincangkan. Eye patch ini diperkaya dengan bulgarian rose water yang kaya akan vitamin dan mineral, serta memiliki khasiat anti-inflamasi dan efektif melembapkan, sehingga dapat membantu merawat area mata agar tetap lembap, lebih cerah, dan mengurangi tampilan mata bengkak maupun lelah. Selain itu, masker ini tak hanya bisa digunakan untuk bagian bawah mata saja, namun juga untuk area kulit lainnya seperti dahi, pipi, leher, atau smile lines.
  • Laneige Eye Sleeping Mask sekilas tampak seperti serum, sleeping mask ini memiliki aplikator pipet dengan ujung ceramic ball yang dapat berputar 180ยบ, sehingga akan memberikan efek pijatan dan sensasi menyejukkan yang menyegarkan area mata. Tak hanya itu saja, masker ini juga diperkaya dengan kandungan kafein, vitamin P, serta oligosaccharides yang merawat mata bengkak maupun mata lelah.
  • G9 Skin Pink Blur Hydrogel Eyepatch diperkaya dengan sederet plant extract, beberapa di antaranya adalah blackberry, blueberry, raspberry, cranberry, pomegranate, broccoli, serta tomato extract. Manfaatnya pun cukup banyak, mulai dari menyamarkan kerutan, mengurangi mata bengkak, melembapkan, dan mengencangkan kulit. Uniknya lagi, walau memiliki nama ‘eyepatch’, masker ini dapat digunakan untuk area kulit lainnya seperti dahi, kelopak mata, dagu, smile lines, dagu, leher, hingga siku.
  • Sisley Eye Contour Mask diformulasikan dengan kombinasi plant-origin active ingredients yang akan bekerja efektif merawat, melembapkan, dan mengencangkan kulit di area bawah mata. Kandungan tersebut di antaranya meliputi ginkgo biloba, horse chestnut, provitamin B5, vitamin E acetate, serta chlorella. Masker ini juga diklaim dapat bekerja melembapkan dan mengurangi tampilan mata lelah hanya dalam waktu 10 menit saja, lho!

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: