Kapolres Badung Silaturahmi dengan Panglingsir Jero Kelodan

Kapolres Badung Silaturahmi dengan Panglingsir Jero Kelodan

(Baliekbis.com),Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK didampingi Kasat Intel, Kapolsek Kuta Utara, dan seluruh pejabat Polsek Kuta Utara mengunjungi AA Ngurah Putra (tokoh masyarakat)
Panglingsir Puri Lanang Wayahan Celuk Jero Kelodan Kerobokan, Lingkungan Br. Gede Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Jumat (11/1).

Kegiatan ini ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi antar pihak kepolisian dan masyarakat melalui tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama terutama Panglingsir Puri sebagai panutan masyarakat. Pada kesempatan kali ini, Kapolres mengucapkan terima kasih atas sambutannya yang begitu meriah.

“Saya tidak menyangka semeriah ini sambutannya, sekali lagi saya berterima kasih,” ucap AKBP Yudith, dan selanjutnya mengajak para tokoh masyarakat yang ada untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Pemilu 2019. Terlebih di Kabupaten Badung banyak calon yang bertarung untuk memperebutkan kursi DPRD baik di tingkat daerah maupun pusat.

Pihaknya juga mengimbau, untuk bersama-sama mencegah penyebaran berita-berita hoaks yang dapat merusak ketentraman di masyarakat. Anak Agung Ngurah Putra selaku tokoh masyarakat beserta para semeton puri, menyambut baik kehadiran Kapolres Badung beserta rombongan yang telah menyempatkan diri menyambangi kediaman mereka.

“Kami mendukung penuh, segala upaya aparat kepolisian dalam penegakan hukum terkait berita hoaks, serta pelaksanaan pemilu yang aman, damai, lancar dan sejuk,” ungkap Panglingsir Puri Krobokan. Kapolres mengatakan pertemuan ini sangat penting dilakukan untuk merangkul masyarakat dalam menciptakan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk terutama di wilkum Polres Badung,
imbuhnya. (job)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *