Kapolres Badung: Baliho Pilgub Jangan Berbau Ormas

(Baliekbis.com),Menjelang tahapan kampanye Pilgub Bali tanggal 15 Februari 2018 diharapkan semua pihak bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

“Dalam pemasangan baliho pilgub nanti agar disesuaikan dengan situasi tempat dan jangan sampai berbau ormas,” ujar Kapolres Badung Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K. dalam rapat koordinasi di Kantor Camat Kuta, Senin (52). Silaturahmi /rapat koordinasi Kapolres Badung dengan Camat Kuta Utara terkait situasi Kamtibmas menjelang Pilgub 2018 dan pembangunan kantor Polsek Kuta Utara di wilayah Desa Canggu.

Pada kesempatan itu Kapolres Badung juga menyetujui usulan dari Camat Kuta Utara terkait rencana pemindahan Kantor Polsek Kuta Utara dan Kantor Perbekel Desa Canggu ke bekas  lokasi TPA Canggu, Kec. Kuta Utara di Jl. Raya Canggu-Tanah Lot, Banjar Pipitan, Ds. Canggu. Pemindahan tersebut karena di Kantor Polsek Kuta Utara dan Kantor Perbekel Desa Canggu, rencana akan dibangun Puskesmas dengan pelayanan 1 X 12 jam.

Kapolres juga menimbang karena bangunan Polsek Kuta Utara saat ini tidak sesuai dengan tipe Polsek Urban. Semua yang disampaikan oleh Kapolres Badung menurut Camat Kuta Utara Drs.  A.A.N.Arimbawa akan diusulkan dalam Musrenbang yang akan datang kepada Lurah dan Perbekel se – Kec. Kuta Utara. (ist)

Berikan Komentar