Kantor Perbekel Sumerta Kaja Dipelaspas

(Baliekbis.com), Bertepatan dengan Rahina Tilem Kaenem (18/12), Walikota Denpasar I.B. Rai Dharmawijaya Mantra menghadiri upacara Pemlaspasan Kantor Perbekel Sumerta Kaja, Denpasar. Walikota didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana, Kabag Kesra Raka Purwantara dan Perbekel Desa Sumerta Kaja, Wayan Purna serta sejumlah tokoh masyarakat.

Upacara Pemlaspasan dipuput Ida Peranda Griya Bajing dan dalam kesempatan tersebut Walikota Rai Mantra juga turut ngaturang mendem pedagingan dan menandatangani prasasti. Walikota mengapresiasi Upacara Yadnya Pemlaspasan Kantor Perbekel Sumerta Kaja. “Tentunya besar harapan pemlaspasan yang dilaksanakan, mampu memberikan dampak positif, dan tentunya lebih meningkatkan semangat mengabdi sebagai wujud pelayanan publik di desa ini,” ungkapnya.  Disampaikan semangat Ngayah (mengabdi) aparatur desa harus diapresiasi, dan tentunya ke depan harus lebih ditingkatkan.

Sementara itu Perbekel Desa Sumerta Kaja, Wayan Purna mengatakan Karya Melaspas ini merupakan tahap awal dari peresmian tempat kerja yang lebih baik yang akan dipakai dalam menjalankan aktivitas sehingga dapat mendatangkan sesuatu yang baik bagi yang menempatinya. “Sumber dana pembangunan Kantor Perbekel Desa Sumerta Kaja ini berasal dari APBDes Tahun 2017,” ungkapnya. Kantor Perbekel Sumerta Kaja dibangun di atas tanah seluas total tanah 1,5 are dengan bangunan dua lantai seluas 2 are. “Kami berharap bangunan kantor yang baru ini dapat menumbuhkan semangat bagi seluruh staff untuk bekerja melayani masyarakat dan melaksanakan sebaik mungkin tugas yang diberikan Pemerintah Kota Denpasar dalam mendukung pembangunan Kota” kata Wayan Purna. (sus)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: