Kangen Bermotor, Konsumen Honda PCX Gelar Touring dan Gathering

(Baliekbis.com),Setelah lama vakum dengan agenda kegiatan bermotor, kini ada cara untuk bisa mengobati kerinduan akan touring. Hal ini diwujudkan oleh pengguna Honda PCX yang merupakan konsumen loyal Honda dengan cara menggelar city touring dan gathering yang tetap mengikuti prokes dengan taat menggunakan masker, dan membatasi jumlah peserta yang diikuti 25 konsumen Honda PCX.

Kegiatan yang dilaksanakan pada 8 Desember 2021, bekerja sama dengan Astra Motor Center Denpasar, Astra Motor Teuku Umar, Astra Motor Sesetan, Astra Motor Gunung Agung, Astra Motor Gunung Sanghyang. Dengan mengambil titik kumpul di Astra Motor Gunung Sanghyang, seluruh peserta di bekali dengan refreshment safety riding sebelum memulai aktivitas touring.

Selanjutnya seluruh peserta dilepas untuk mengobati kekangenan bermotor, melalui city touring mengikuti rute Mahendradata, Jl. Imam Bonjol, Jl. By Pass Ngurah Rai dan berakhir di Detroit Café Denpasar Timur yang sekaligus dilaksanakan acara gathering dengan menikmati hidangan yang telah disediakan dan juga ada fasilitas cuci motor gratis.

Branch Head Astra Motor Sesetan, Reza mengatakan setelah cukup lama tidak ada agenda touring, kini setelah ada kelonggaran, namun tetap mengikuti prokes, akhirnya kegiatan touring dan gathering dapat dibangkitkan kembali.

“Kami berhadap aktivitas ini menjadi awal semangat bagi konsumen loyal Honda khususnya Honda PCX untuk secara bersama-sama menikmati asyiknya touring sekaligus dengan agenda kebersamaan menikmati alam maupun kegiatan social. Kami berharap ini menjadi moment untuk ajang silaturahmi, sharing sekaligus menggeber kembali performa Honda PCX,” ungkap Reza.

Honda PCX memiliki performa tinggi dan nyaman dikendarai di berbagai situasi, sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini pun semakin mewujudkan kesenangan berkendara.

Dalam mendukung performanya, All New Honda PCX mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Stop System (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

Skutik premium ini didukung ban tubeless yang lebih lebar dengan ukuran ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13 melalui sentuhan desain velg baru Y shaped 5 spoke.

Selain itu, juga terdapat perubahan pada bagian suspensi belakang dengan poros yang semakin panjang hingga 1 cm untuk mendukung kenyamanan saat melintasi jalanan yang kasar. Fitur keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) juga disematkan pada All New Honda PCX. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: