Kampus Diploma Terbaik di Bali, Alfa Prima Lahirkan Tamatan Siap Kerja

(Baliekbis.com),Generasi milenial kini cenderung mengikuti perkembangan revolusi pendidikan agar mendapatkan kualitas yang lebih baik.

“Untuk sektor pendidikan, ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Tak bisa diabaikan, pendidikan memang merupakan hal yang sangat penting,” kata Muhaji,SE, selaku Kabag Humas dan Pemasaran Alfa Prima di Denpasar, Kamis (31/1).

Sektor pendidikan memiliki kontribusi besar dalam mengantarkan generasi muda menuju masa depan cemerlang. Untuk itu, pihaknya mengajak anak-anak SMA yang melanjutkan kuliah dapat memilih kampus dengan cerdas. “Memilih kampus harus didasarkan pada beberapa aspek dan tidak melulu hanya sekadar gengsi,” ujarnya.

Diharapkan calon mahasiswa mampu memilih kampus yang mempunyai predikat baik dengan menganalisa dan mengetahui profil kampus dan testimoni alumninya. “Jurusan yang dipilih juga harus sesuai minat dan tentunya membuka banyak peluang kerja untuk masa depan,” jelasnya.

Disamping itu, lingkungan dan suasana kampus juga harus perhatikan. “Kampus yang punya suasana nyaman dan kekeluargaan antarsemua anggotanya wajib dipilih,” ungkapnya. Kuliah juga tidak sekadar belajar di kelas, namun kampus yang menyediakan berbagai kegiatan kemahasiswaan.

Hal tersebut sangat penting sebagai wadah mengembangkan bakat dan softskill. “Satu lagi, jangan pernah gengsi! Nggak usah ikut-ikutan teman ke kampus yang belum tentu sesuai dengan keinginan kamu. Pertanyaannya, ada nggak sih kampus dengan kualifikasi seperti itu? Tentu ada dong! Kampus Alfa Prima jawabannya,” ujar Muhaji,SE.

Kampus ini memiliki jurusan yang terbilang lengkap yakni 1. Manajemen Administrasi Perkantoran, Customer Service dan Bisnis, 2. Manajemen Administrasi Rumah Sakit, 3. Komputer Akuntansi dan Perpajakan, 4. Manajemen Informatika dan Komputer, 5. Desain Grafis, Multimedia dan Animasi, 6. Manajemen Keuangan & Perbankan dan terakhir Akuntansi Perhotelan.

Sebagai kampus Diploma Terbaik di Bali, Kampus Alfa Prima yang berdiri sejak tahun 2006 berupaya untuk menciptakan sistem pembelajaran yang kompeten dengan suasana kekeluargaan. Terbukti dengan banyaknya penghargaan yang diraih serta berbagai kegiatan kemahasiswaan yang dikoordinatori langsung oleh mahasiswa. (art)

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.