Kajari Denpasar Pantau Pegawai Kerja di Rumah Lewat Video Conference

(Baliekbis.com),Di tengah maraknya wabah virus corona atau Covid-19, banyak cara yang dilakukan pimpinan perangkat daerah untuk memantau pegawai saat di kediamannya.

Salah satunya inovasi yang dilakukan Kepala Kejari Denpasar Luhur Istigfar yang menggelar rapat paripurna melalui siaran video conference, Rabu (1/4/2020), guna mengecek apakah pegawainya bekerja dari rumah atau tidak.

“Ini salah satu langkah inovasi Bapak Kajari Denpasar, untuk mengkroscek pegawainya apakah bekerja dari rumah atau tidak,” kata Kasi Intel Kejari Denpasar Agung Ari Kusuma yang juga selaku Jubir Kajari Denpasar.

Rapat secara online yang dilakukan Kajari Denpasar dengan seluruh pegawai, guna mendukung upaya pemerintah dalam memutus penyebaran virus corona di Bali.

“Upaya ini sebagai wujud Kejaksaan Negeri Denpasar memutus rantai penyebaran virus corona di Pulau Dewata umumnya dan Denpasar khususnya,” ucap pria asal Batubulan, Gianyar ini.

Terkait pembahasan apa saja yang dilakukan dalam video conference hari ini dengan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Denpasar, jelas Gung Ari, membahas langkah-langkah yang akan dilakukan untuk memberikan sumbangsih kepada Kota Denpasar dalam hal upaya penanggulangan covid-19.

“Mudah-mudahan upaya ini mendapat dukungan semua pihak,” ucap Gung Ary yang sebelumnya pernah menjabat Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Kutai Timur di Sanggatta Kaltim itu. (bro)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: